Ciri Ciri Penyakit Vertigo

Ciri Ciri Penyakit Vertigo Dengan Ramuan Herbal Bermutu


Ciri Ciri Penyakit Vertigo :: Segera tuntaskan penyakit vertigo anda dengan obat herbal yang ada pada kami. Kami perkenallan ACE MAXS sebagai obat untuk mengobati VERTIGO yang harus ditangani dengan serius,jangan dianggap sepele! Untuk itu yuk baca terlebih dahulu artikel berikut ini:

Penjelasan Penyakit:
Vertigo berasal dari bahasa Yunani yang berarti memutar. Rasa sakit pada vertigo juga berputar-putar atau yang sering disebut dengan pusing tujuh keliling.Vertigo kadang disertai rasa terhuyung seakan mau jatuh dan dengan bunyi berdengung pada telinga. Namun, vertigo dapat muncul akibat gangguan mata atau leher. Ukuran lensa, misalnya, antara mata kiri dan kanan berbeda jauh, atau terjadi gangguan pada sumbu mata sehingga menyebabkan penglihatan menjadi rangkap dan kabur.

Pada dasarnya vertigo adalah gangguan keseimbangan pada susunan saraf yang penyebabnya secara pasti kurang dapat dipastikan. Berbagai penyakit di bagian tubuh lain maupun di sekitar otak juga menimbulkan vertigo. Rasa sakit vertigo kadang dibarengi dengan mual, pucat, keringat dingin, muntah, perubahan denyut nadi, tekanan darah, dan diare.

Faktor usia seseorang yang semakin tua, kebiasaan kurang tidur, tidak tahu waktu, dan adanya berbagai tekanan hidup, adalah beberapa contoh faktor yang menyebabkan seseorang mengalami vertigo.. “Semua harus diperiksa, jangan sampai terjadi penyempitan dan penyumbatan di otak. Kita harus berusaha menghilangkan berbagai kemungkinan,” jelas Prof. Dr. dr. H. Sujudi, SpMK.

Vertigo dapat dibagi menjadi beberapa jenis berdasarkan penyebabnya, yaitu :
  • Vertigo laryngea, yaitu pusing karena serangan batuk.
  • Vertigo nocturna, yaitu rasa seolah-olah akan terjatuh pada permulaan tidur.
  • Vertigo ocularis, yaitu pusing karena penyakit mata, khususnya karena kelumpuhan atau ketidakseimbangan kegiatan otot-otot bola mata.
  • Vertigo rotatoria, yaitu pusing seolah-olah semua di sekitar badan berputar-putar.
Ciri Ciri Dari Penyakit Vertigo:
  1. Penderita yang mengalami vertigo akan merasa dirinya atau benda disekitarnya seperti berputar-putar.
  2. Adanya gerakan mata yang abnormal, ini  merupakan petunjuk terdapat kelainan fungsi di telinga bagian dalam,  atau adanya kelainan pada saraf yang menghubungkan ke otak. Gerakan mata yang cepat dari kiri ke kanan atau dari atas ke bawah disebut sebagai Nistagmus. Untuk mendeteksi nistagamus sebagai penentu diagnosa vertigo,  bisa dirangsang dengan cara menggerakkan kepala si penderita penyakit vertigo secara tiba-tiba,  atau dengan cara meneteskan air dingin ke dalam telinga penderita.
  3. Untuk melakukan pengujian keseimbangan pada penderita, penderita vertigo bisa diinstruksikan untuk berdiri dan berjalan dalam garis lurus, awalnya dilakukan mata terbuka kemudian dilanjutkan dengan mata tertutup.
  4. Bisa dilakukan juga dengan tes pendengaran, yaitu untuk menentukan apakah ada kelainan pada telinga,  sehingga memengaruhi pendengaran dan keseimbangan.
  5. Melakukan pemeriksaan dengan MRI dan CT scan, yaitu untuk mendapatkan petunjuk jika ada kelainan tulang dan tumor yang bisa saja menekan saraf.
  6. Mmengambil cairan dari sinus, telinga atau tulang belakang untuk menentukan apakah dikarenakan adanya infeksi.
  7. Apabila ada dugaan penurunan aliran darah ke dalam otak,  maka harus dilakukan pemeriksaan angiogram supaya bisa mendeteksi jika  ada sumbatan pada pembuluh darah yang menuju ke otak.
Apa Yang Penyebab Penyakit Vertigo?
Seorang dokter ahli syarat menyatakan penyebab vertigo terbanyak adalah ganggunan pada leher. Gangguan leher ini ditimbulkan adanya pengapuran pada tulang leher yang menyebabkan vertigo. Tulang leher sebagai penyangga kepala ketika mengalami gangguan menyebabkan rasa terhuyung atau sempoyongan.

Gangguan leher terjadi umumnya akibat pola hidup atau pola kerja tidak seimbang. Stres atau tekanan akibat pola kerja tak seimbang ini memungkinkan tidak adanya kesempatan berolahraga maupun relaksasi. Pekerjaan mengetik dengan posisi layar monitor komputer terlalu tinggi pun bisa menyebabkan vertigo sebagai akibat ketegangan pada leher. Apalagi jika kebiasaan ini dilakukan selama bertahun-tahun.

Itulah sedikit penjelasan tentang penyakit vertigo, jika anda mengalami ciri-ciri penyakit vertigo segera lakukan pengobatan dengan cepat sebelum terlambat, dan kami sarankan pada anda dengan pengobatan herbal "ACE MAXS" yang aman tanpa efek samping.

Berikut ACE MAXS Sebagai Ciri Ciri Penyakit Vertigo Terbaik Yang Mujarab


Ciri Ciri Penyakit Vertigo ACE MAXS merupakan obat herbal masa kini yang terbuat 100% asli herbal dengan perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak serta ditambahkan dengan bunga rosella hitam dan madu sehingga terciptalah obeht herbal yang kini populer dikalangan masyarakat berkat khasiatnya yang bisa mengobati berbagai jenis penyakit termasuk vertigo. ACE MAXS di produksi oleh PT H2O Internasional yang sudah yang sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Khasiat Ace Maxs vertigo Buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE merupakan yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml) dalam kulit buah manggis sehingga mampu membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel – sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis.

Menurut pakar ahli kesehatan senyawa xanthone yang terdapat pada kulit manggis pada kandungn obat ace maxs mampu membunuh bakteri sampai ke akarnya. Hasil penelitian di Tokyo pada tahun 2003, menunjukkan bahwa antioksidan xanthone dalam manggis juga memiliki efek anti bakteri yang dapat menghambat pertumbuhan mikroorganisme seperti Mycobacterium tuberculosis (penyebab TBC) dan Staphylococcus aureus(penyebab infeksi dan gangguan pencernaan). Ekstrak kulit manggis juga dipercaya dapat mengobati arthritis, asma, Alzheimer, alergi, dyspepsia(gangguan pencernaan), jerawat, dan eksim.
Khasiat Ace Maxs vertigo Daun sirsak yang telah di kenal memiliki khasiat sebagai anti tumor dan kanker. McLaughlin dari Universitas Purdue, Amerika Serikat senyawa acetoginin itu yang ada pada daun sirsak terdiri dari muricatosin A, muricatosin B, annomuricin E, muricapentocin, annopentocin A, annopentocin B, dan annopentocin C. ‘Prinsip dasarnya acetoginin menghambat ATP yang dibutuhkan oleh sel kanker,’ kata Soelaksono. Itulah mengapa ace maxs sangat bagus sebagai

Yang istimewa acetoginin beda dengan obat kemo yang membunuh semua sel. Menurut Prof Dr H Ervizal A M Zuhud MS, ketua Kampung Konservasi Tumbuhan Obat Keluarga (Toga) Bina Sehat Lestari Gunung Leutik, Bogor, Jawa Barat, acetoginin menyerang sel kanker secara selektif. ‘Sel abnormal diserang, tapi sel normal dibiarkan,’ kata Ervizal. Dengan begitu efek samping kemo seperti kebotakan dan daya tahan tubuh yang drop dapat dihindari.

Demikianlah penjelasan mengenai obat herbal ACE MAXS yang saya sampaikan untuk anda yang ingin sembuh dari vertigo, ACE MAXS merupakan solusi tepay yang aman tanpa efek samping. Jika anda berminat untuk membeli ACE MAXS caranya sangat mudah hanya SMS pada CS kai dengan CONTOH FORMAT PEMESANAN SEPERTI berikut ini:

Ketik Kode Format : WIN: jumlah pesanan : Nama : alamat lengkap : no.HP/tlp
kirim ke : 085 323 175 444

Contoh : 
WIN : 2 botol : Ina Puspita : Jl.Benda no.25 Kel.Kahuripan Kec.Tawang Kota Tasikmalaya 46115
*Selalu cantumkan format WIN pada setiap pemesanan ACE MAXS !!!

DAFTAR HARGA RESMI ACE MAXS PER BOTOL

Promo MURAH ACE MAXS !!!!!!!!
  • Dapatkan diskon murah dengan Pembelian 10 botol Ace Maxs akan mendapatkan HARGA LEBIH MURAH, yakni Rp.2.000.000,- atau terhitung @Rp.200.000,-/Botol dengan sertakan kode "WIN" dalam pemasanan anda, maka anda langsung kami registrasi sebagai AGEN kami.

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH .


Sumber : Ciri Ciri Penyakit Vertigo




0 komentar:

Posting Komentar

More

Cari Blog Ini



HAL PENTING!!!!
 *Perlu anda ingat, bahwa PENGOBATAN DENGAN OBAT HERBAL BUKANLAH PENGOBATAN SEPERTI OBAT DOKTER (obat medis) yang bertugas menekan symptoms (sumber amban penyakit). Tetapi, OBAT HERBAL hanya bertugas secara alami membangun, meregenerasi, me-recovery jaringan, organ maupun sel yang rusak, karena OBAT HERBAL merupakan "Herbal Food Supplemen". Oleh sebab itulah, maka hasilnya bersifat individual (tiap orang berbeda-beda), dan kecepatan perbaikan sangan dipengaruhi oleh faktor lingkungan, pola makan, tingkat keparahan penyakit dan kondisi mental*

Popular Posts