Obat Tradisional Batuk Berdarah

Obat Tradisional Batuk Berdarah Yang Ampuh

Obat Tradisional Batuk Berdarah : Kami sebagai Agen Resmi ACE MAXS menyarankan pada anda yang terkena batuk berdarah disembuhkan dengan obat herbal ACE MAXS . Saat ini ACE MAXS sedang populer dikalangan masyarakat berkat khasiatnya yang bisa mengobati penyakit kronis maupun non kronis termasuk batuk berdarah anda. 

Kilasan Penyakit:
Batuk darah atau hemoptisis adalah ekspektorasi darah akibat perdarahan pada saluran napas di bawah laring, atau perdarahan yang keluar melalui saluran napas bawah laring. Batuk darah lebih sering merupakan tanda atau gejala dari penyakit dasar sehingga etiologi harus dicari melalui pemeriksaan yang lebih teliti. Batuk darah masif dapat diklasifikasikan berdasarkan volume darah yang dikeluarkan pada periode tertentu. Batuk darah masif memerlukan penanganan segera karena dapat mengganggu pertukaran gas di paru dan dapat mengganggun kestabilan hemodinamik penderita sehingga bila tidak ditangani dengan baik dapat mengancam jiwa.

Sumber perdarahan hemoptisis dapat berasal dari sirkulasi pulmoner atau sirkulasi bronkial. Hempotisis masif sumber perdarahan umumnya berasal dari  sirkulasi bronkial ( 95 % ). Sirkulasi pulmoner memperdarahi alveol dan duktus alveol, sistem sirkulasi ini bertekanan rendah dengan dinding pembuluh darah yang tipis. Sirkulasi bronkial memperdarahi trakea, bronkus utama sampai bronkiolus dan jaringan penunjang paru, esofagus, mediastinum posterior dan vasa vasorum arteri pulmoner. Sirkulasi bronkial ini terdiri dari arteri bronkialis dan vena bronkialis.

Darah pada batuk darah dapat berasal dari beberapa anatomis sebagai berikut : 
  1. Bronkitis  akibat pecahnya pembuluh darah superfisial di mukosa,
  2. TB paru akibat robekan atau ruptur aneurisma arteri pulmoner (dinding kaviti “aneurisma Rassmussen”). atau akibat pecahnya anastomosis bronkopulmoner atau proses erosif pada arteri bronkialis,
  3. Infeksi kronik akibat inflamasi sehingga terjadi pembesaran & proliferasi arteri bronchial misal : bronkiektasis, aspergilosis atau fibrosis kistik,
  4. Kanker paru akibat pembuluh darah yang terbentuk rapuh sehingga mudah berdarah.
Gejala Dari Batuk Berdarah Antara Lain:
  • Muka pucat.
  • Nafsu makan berkurang.
  • Pada malam hari sering berkeringat.
  • Demam atau suhu badan meningkat.
  • Batuk yang disertai darah atau lendir.
  • Nafas terasa berat sampai dengan terasa nafas yang sesak.
Penyebab batuk darah sangat beragam antara lain : 
  1. Infeksi : tuberkulosis, staphylococcus, klebsiella, legionella), jamur, virus
  2. Kelainan paru seperti bronchitis, bronkiektasis, emboli paru, kistik fibrosis, emfisema bulosa
  3. Neoplasma : kanker paru, adenoma bronchial, tumor metastasis
  4. Kelainan hematologi : disfungsi trombosit, trombositopenia, disseminated intravascular coagulation (DIC)
  5. Kelainan jantung : mitral stenosis, endokarditis tricuspid
  6. Kelainan pembuluh darah : hipertensi pulmoner, malformasi arterivena, aneurisma aorta
  7. Trauma : jejas toraks, rupture bronkus, emboli lemak
  8. Iatrogenik : akibat tindakan bronkoskopi, biopsi paru, kateterisasi swan-ganz, limfangiografi
  9. Kelainan sistemik : sindrom goodpasture, idiopathic pulmonary hemosiderosis, systemic lupus erytematosus, vaskulitis (granulomatosis wagener, purpura henoch schoenlein, sindrom chrug-strauss).
Jika gejala diatas sering anda rasakan, segera atasi dari sekarang sebelum terlambat, dan kami sarankan ACE MAXS sebagai solusi yang terbaik.

Penjelasan ACE MAXS Seabagi Obat Tradisional Batuk Berdarah Yang Aman 

Obat Tradisional Batuk Berdarah ACE MAXS merupakan obat herbal yang terbaik untuk pilihan keluarga yang terbuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak serta ditambahkan dengan bunga rosella hitam dan madu sebagai pelengkap ACE MAXS yang di produksi oleh PT H2O Internasional yang sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Kulit manggis dengan nama latin (Garcinia mangostana L) mengandung xanthone, senyawa polifenol aktif yang berperan penting sebagai antioksidan. Senyawa inilah yang dipercaya punya banyak khasiat bagi kesehatan. Senyawa xanthone jarang ditemukan di alam bebas dan dari 200 senyawa xanthone yang teridentifikasi, 40 di antaranya terdapat pada kulit buah manggis.

Senyawa xanthone yang terkandung di kulit manggis itu antara lain meliputi mangostin, mangostenol, mangostenol A, mangostenol B, trapezifolixanthone, tovophyllin B, alfa mangostin, beta mangostin, garcinon B, mangostanol, flavonoid epicatechin, dan gartanin.
Menurut Dr Berna Elya Apt MSi, mengatakan kulit manggis mujarab mengatasi beragam penyakit berkat senyawa xanthone. Senyawa itu antioksidan tingkat tinggi. “Kandungan antioksidan kulit manggis 66,7 kali wortel dan 8,3 kali jeruk,” kata ahli teknologi pangan dari Balai Besar Pengembangan Mekanisasi Pertanian, Serpong, Tangerang Selatan, Banten, Dr Ir Raffi Paramawati.
Berna menuturkan xanthone memiliki gugus hidroksida (OH) yang efektif mengikat radikal bebas di dalam tubuh. Radikal bebas merusak sel tubuh. Raffi mengatakan kulit manggis andal menetralisir radikal bebas. Lihatlah nilai oxygen radical absorbance capacity (ORAC) xanthone mencapai 17.000-20.000. Bandingkan dengan sumber antioksidan lain seperti anggur yang “hanya” 1.100; sedangkan apel (1.400).

Daun sirsak berasal dari Amerika Selatan, Afrika dan Asia Tenggara. Selain buahnya yang lezat dimakan, ternyata daunnya pun berkhasiat untuk kesehatan. Sebuah penelitian menunjukkan bahwa daun sirsak dapat menghambat sel kanker lebih cepat dan efekif dibanding kemoterapi. Sirsak juga memiliki bahan aktif 1000 kali lebih kuat daripada kemoterapi. Beberapa peneliti di Health Sciences Institute mengakui jika buah sirsak memberikan efek anti tumor/kanker yang sangat kuat, dan terbukti secara medis menyembuhkan segala jenis kanker. Selain menyembuhkan kanker, buah sirsak juga berfungsi sebagai antibakteri, antijamur (fungi), efektif melawan berbagai jenis parasit/cacing, menurunkan tekanan darah tinggi, depresi, stres, dan menormalkan kembali sistem syaraf yang kurang baik.

Demikianlah penjelasan mengenai obat herbal ACE MAXS sebagai Obat Tradisional Batuk Berdarah yang wajib anda coba jika ingin sembuh dari batuk berdarah yang cukup serius, jika anda berminat untuk membeli maka caranya mudah dan gampang hanya SMS pada CS kami di nomor: 085 323 175 444 dengan CONTOH FORMAT PEMESANAN berikut ini:

Ketik Kode Format : WIN : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat : No Hp / Telepon

Kirim Ke 085.323.175.444

Contoh pemesanan 6 botol:

WIN : 6 botol : Dea Arzakaria : Jl. Sule setia negara no 26 Tasikmalaya Jawa Barat : Hp. 085.323.175.444
  • *INGAT!!! Cantumkan kode "WIN" dalam pemesanan anda, jika tidak dicantumkan mohon maaf "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM"
PROMO ACE MAXS MURAH
Dapatkan diskon murah dengan Pembelian 10 botol Ace Maxs akan mendapatkan HARGA LEBIH MURAH, yakni Rp.2.000.000,- atau terhitung @Rp 200.000,-/Botol dengan sertakan kode "WIN" dalam pemasanan anda, maka anda langsung kami Registrasi sebagai AGEN kami.


Daftar Harga Resmi Ace Maxs Per Botol


Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH .



SUMBER : Obat Tradisional Batuk Berdarah


0 komentar:

Posting Komentar

More

Cari Blog Ini



HAL PENTING!!!!
 *Perlu anda ingat, bahwa PENGOBATAN DENGAN OBAT HERBAL BUKANLAH PENGOBATAN SEPERTI OBAT DOKTER (obat medis) yang bertugas menekan symptoms (sumber amban penyakit). Tetapi, OBAT HERBAL hanya bertugas secara alami membangun, meregenerasi, me-recovery jaringan, organ maupun sel yang rusak, karena OBAT HERBAL merupakan "Herbal Food Supplemen". Oleh sebab itulah, maka hasilnya bersifat individual (tiap orang berbeda-beda), dan kecepatan perbaikan sangan dipengaruhi oleh faktor lingkungan, pola makan, tingkat keparahan penyakit dan kondisi mental*

Popular Posts