Cara Mengobati Penyakit Gagal Ginjal

Cara Mengobati Penyakit Gagal Ginjal Yang Mujarab

Cara Mengobati Penyakit Gagal Ginjal >> Gagal ginjal yang anda alami harus segera diatasi, lalu sudahkah anda mengkonsumsi obat yang aman tanpa adanya efek samping? Kami hadirkan solusi terbaik untuk anda yang ingin sembuh dari gagal ginjal "ACE MAXS" kami hadirkan pada anda yang 100% berbahan herbal yang sudah teruji klinis sehingga anda tak usah ragu lagi.

Kilasan Penyakit :

Gagal Ginjal merupakan suatu penyakit dimana fungsi organ ginjal mengalami penurunan hingga akhirnya tidak lagi mampu bekerja sama sekali dalam hal penyaringan pembuangan elektrolit tubuh, menjaga keseimbangan cairan dan zat kimia tubuh seperti sodium dan kalium didalam darah atau produksi urine.

Penyakit gagal ginjal ini dapat menyerang siapa saja yang menderita penyakit serius atau terluka dimana hal itu berdampak langsung pada ginjal itu sendiri. Penyakit gagal ginjal lebih sering dialamai mereka yang berusia dewasa, terlebih pada kaum lanjut usia.

Berikut Gejala Dari Gagal Ginjal :
  1. Anemia (berkurangnya jumlah sel darah merah dalam darah) – salah satu fungsi utama ginjal adalah memproduksi sel darah merah, apabila kondisi ginjal memburuk, maka produksi sel darah merah juga akan berkurang, sehingga penderita gagal ginjal akan menjadi sangat lemah karena rendahnya jumlah sel darah merah dalam darah.
  2. Hematuria (adanya gumpalan darah dalam urine penderita gagal ginjal)
  3. Edema (bengkak pada tungkai kaki dan seluruh tubuh). Hal ini terutama disebabkan oleh peningkatan retensi (penahanan) air oleh ginjal.
  4. Adanya darah dalam tinja
  5. Perubahan perilaku tiba-tiba  dimana biasanya orang  yang menderita gagal ginjal lebih rentan terhadap perubahan suasana hati, seperti halusinasi, delusi, dan peningkatan keadaan kebingungan.
  6. Rasa sakit pada satu sisi tubuh dimana rasa sakit ini dapat menjalar ke perut bagian bawah, pangkal paha, labia dan testisPenurunan volume urine dimana biasanya penderita gagal ginjal akan mengalami penurunan jumlah urine saat berkemih atau BAK (buang air kecil)
  7. Sesak napas yang biasanya disebabkan oleh tekanan di dalam darah tinggi
  8. Pada kondisi yang lebih parah, bisa terjadi kejang-kejang yang bisa menyebabkan gemetar yang involuntary (tidak beraturan) di seluruh tubuh
  9. Pada kondisi yang lebih parah, bisa terjadi kejang-kejang yang bisa menyebabkan gemetar yang involuntary (tidak beraturan) di seluruh tubuh
  10. Pada penderita gagal ginjal kronis biasanya urine berbau busuk atau berbau manis.
Penyebab dari Gagal Ginjal:
Terjadinya gagal ginjal disebabkan oleh beberapa penyakit serius yang diderita oleh tubuh yang mana secara perlahan-lahan berdampak pada kerusakan organ ginjal. Adapun beberapa penyakit yang sering kali berdampak kerusakan ginjal diantaranya:
  • Penyakit tekanan darah tinggi (Hypertension)
  • Penyakit Diabetes Mellitus (Diabetes Mellitus)
  • Adanya sumbatan pada saluran kemih (batu, tumor, penyempitan/striktur)
  • Kelainan autoimun, misalnya lupus eritematosus sistemik
  • Menderita penyakit kanker (cancer)
  • Kelainan ginjal, dimana terjadi perkembangan banyak kista pada organ ginjal itu sendiri (polycystic kidney disease)
  • Rusaknya sel penyaring pada ginjal baik akibat peradangan oleh infeksi atau dampak dari penyakit darah tinggi. Istilah kedokterannya disebut sebagai glomerulonephritis.
Itulah sedikit gambaran tentang penyakit gagal ginjal yang wajib anda cegah ,ulai sekarang dan kami hadirkan solusi dengan ACE MAXS pilihan tepat, harga terjangkau dan aman tanpa efek samping.

ACE MAXS Untuk Cara Mengobati Penyakit Gagal Ginjal Paling Aman


Cara Mengobati Penyakit Gagal Ginjal ACE MAXS produksi PT H2O Internasional diformulasikan sebagai obat herbal mengatasi gagal ginjal yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak yang sudah diolah dengan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya(pakar kesehatan) yang sudah berpenglaman sehingga ACE MAXS sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Manfaat kulit manggis sebagai obat gagal ginjal ini sangat efektf yang memiliki vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Selain itu kandungan zat Xanthone yang tinggi, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin dalam kulit buah manggis yaitu 40 persen. Kulit manggis juga mempunyai zat yang terkenal dengan sebutan xanthone mempunyai khasiat untuk kesehatan manusia seperti kesehatan kardiovaskuler, seperti: mengobati sakit jantung hipertensi, aterosklerosis dan trombosit. Xanthone juga mampu melancarkan alairan darah dengan memperlebar saluran darah juga membuang benjolan pada aliran darah yang disebabkan radikal bebas maupun kolesterol penyabab sumbatan pada alairan darah.

Hasil penelitian oleh Dachriyanus dari jurusan Farmasi Universitas Andalas menunjukkan bahwa ekstrak kulit manggis menurunkan kadar kolesterol mencit pada berbagai macam dosis. Penyebabnya adalah alfamangostin meningkatkan aktivitas enzim lipoprotein lipase untuk menghidrolisis low density lipoprotein menjadi asam lemak dan gliserol. Kadar LDL turun, HDL naik. Selain itu, pembuluh darah pun akan semakin lentur.

Manfaat daun sirsak sebagai obat gagal ginjal yang terkenal penting memberikan efek anti tumor / kanker yang sangat kuat, dan terbukti secara medis menyembuhkan segala jenis kanker. Selain bermanfaat menyembuhkan kanker, buah sirsak juga bermanfaat sebagai anti bakteri, anti jamur (fungi), efektif melawan berbagai jenis parasit / cacing, menurunkan tekanan darah tinggi, depresi, stress, dan menormalkan kembali system syaraf yang kurang baik. 

Journal of Natural Products telah memberikan hasil penelitiannya pada tahun 1999 dan melaporkan bahwa antitumor dari sirsak berasal dari asam lemak rantai panjang. Dengan cara menipiskan ATP dan menghambat oksidasi mitokondria dan enzimatik NADH dari membran plasma sel tumor. Hasilnya adalah sel kanker akan terhenti dan mati. Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat antikanker pada daun sirsak yaitu 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan.

Berikut Hasil Dari Testimonial Konsumen Kami:

Nama     : Sandi R 
Umur     : 52 tahun 
Asal     : Denpasar – Bali 
Profesi  : Pensiunan Swasta 
Penyakit : Gagal Ginjal 
“Minum ACE MAXS satu botol pertama reaksinya langsung terasa. Ketika bangun pagi perut saya sudah tidak sakit lagi, masuk botol kedua saya sudah berani makan makanan yang mengandung gizi, tetapi tetap saja dengan porsi yang sedikit. Cara Mengobati Penyakit Gagal Ginjal yang saya derita akhirnya sembuh dengan total. Saya sudah minum 6 botol Obat Gagal Ginjal Herbal ACE MAXS dan syukur Tuhan semuanya menjadi lebih baik dan sehat bersama Cara Mengobati Penyakit Gagal Ginjal Herbal ACE MAXS dan saya akan terus minum ACE MAXS namun dosisnya saya kurangi dari 70 ml per hari sebanyak 3 kali, sekarang saya minum hanya 35 ml 1-2 kali sehari.” 
Demikianlah sekilas tentang obat herbal ACE MAXS sebagai Cara Mengobati Penyakit Gagal Ginjal yang wajib anda coba sekarang jika ingin sembuh dari gagal ginjal. Kami menyarankan pada anda dengan ACE MAXS sekarang juga, anda bisa konsultasikan penyakit anda pada CS kami ataupun anda berminat untuk membeli ACE MAXS caranya sangat mudah dan gampang dengan SMS SESUAI CONTOH FORMAT PEMESANAN BERIKUT INI:

Ketik Kode Format : 

( WAJIB CANTUMKAN DALAM SMS )

MDR : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp

kirim ke 085 323 175 444 (SMS atau WA)

*Contoh Pemesanan 6 botol:

MDR : 6 botol : Dinda Rahayu : Jln BKR No 25, Kec Tawang, Kota Tasikmalaya : 085223322xxx Kirim 

Ke 085 323 175 444 (SMS atau WA)

  • *INGAT !! WAJIB cantumkan kode "MDR" dalam pemesanan ACE MAXS dalam pemesanan anda sebagai bukti SAH anda membeli pada kami.
DAFTAR HARGA RESMI ACE MAXS PER BOTOL

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH .


SUMBER : Cara Mengobati Penyakit Gagal Ginjal

0 komentar:

Posting Komentar

More

Cari Blog Ini



HAL PENTING!!!!
 *Perlu anda ingat, bahwa PENGOBATAN DENGAN OBAT HERBAL BUKANLAH PENGOBATAN SEPERTI OBAT DOKTER (obat medis) yang bertugas menekan symptoms (sumber amban penyakit). Tetapi, OBAT HERBAL hanya bertugas secara alami membangun, meregenerasi, me-recovery jaringan, organ maupun sel yang rusak, karena OBAT HERBAL merupakan "Herbal Food Supplemen". Oleh sebab itulah, maka hasilnya bersifat individual (tiap orang berbeda-beda), dan kecepatan perbaikan sangan dipengaruhi oleh faktor lingkungan, pola makan, tingkat keparahan penyakit dan kondisi mental*

Popular Posts