Pengobatan Terbaik Untuk Tbc

Pengobatan Terbaik Untuk Tbc Dari Bahan Herbal Mujarab

Pengobatan Terbaik Untuk Tbc :: Bagi anda yang sedang mencari obat untuk menyembuhkan TBC disini pusatnya yang aman tanpa efek samping. ACE MAXS kami hadirkan sebagai solusi tepat untuk menyembuhkan TBC secara herbal. Kami siap mengirimkan barang ke seluruh Indonesia dengan pengiriman jasa JNE dan POS. "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN" 1-2 botol saja untuk kota-kota tertentu saja.

Kilasan Tentang TBC:

Tuberkulosis atau TB (singkatan yang sekarang ditinggalkan adalah TBC) adalah penyakit infeksi yang disebabkan oleh bakteri Mycobacterium tuberculosis. penyakit ini TBC merupakan salah satu penyakit yang menular. Penularannya bisa melalui udara yang tercemar dengan bakteri Mikobakterium tuberkulosa yang dilepaskan pada saat penderita TBC batuk, dan pada anak-anak sumber infeksi umumnya berasal dari penderita TBC dewasa.

Ketika seorang penderita TBC Paru batuk, bersin dan berbicara maka tanpa sengaja keluarlah “droplet nukleus” dan jatuh ke tanah atau lantai dan sebagainya. Akibat terkena sinar matahari atau suhu yang panas, droplet nukleus tadi menguap, maka kuman ini terhisap oleh orang dan orang tersebut berpotensi terkena infeksi kuman TBC paru. Karena penularan kuman ini lewat udara disebut airborn Infection. Kuman yang terhisap akan melewati pertahanan mukosilier saluran nafas dan masuk sampai alveoli. Pada titik lokasi dimana terjadi implantasi kuman, kuman tuberkulosis dan okus ini disebut fokus primer atau lesi primer. 

Berikut Beberapa Gejala Penderita TBC:
  1. Ketika penderita batuk atau berdahak biasanya disertai keluarnya darah.
  2. Penderita mengalami sesak napas dan nyeri pada bagian dada.
  3. Penderita mengalami deman (meriang panas dingin) lebih dari sebulan
  4. Penderita berkeringan pada waktu malam hari tanpa penyebab yang jelas.
  5. Badan penderita lemah dan lesu.
  6. Penderita mengalami penurunan berat badan dikarenakan hilangnya nafsu makan.
  7. Urin penderita berubah warna menjadi kemerahan atau keruh. Ciri gejala ini muncul pada kondisi selanjutnya.
Penjelasan penyakit TBC perlu kita ketahui agar kita terhindar dari penyakit ini, dan jika anda mengalaminya maka anda tak perlu cemas kami akan memberikan solsui terbaik dengan pengobatan herbal "ACE MAXS" yang aman tanpa efek samping.

Kilasan Obat ACE MAXS Sebagai Pengobatan Terbaik Untuk Tbc 100% Bahan Herbal


Pengobatan Terbaik Untuk Tbc ACE MAXS produksi PT H2O Internasional kami merekomendasikan pada anda yang ingin sembuh dari TBC dengan pengobatan herbal ACE MAXS yang aman karena terbuat dari 100% bahan herbal kulit manggis dan daun sirsak yang diolah dengan mesin canggih dan ditangani langsung oleh pakarnya sehingga ACE MAXS sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Khasiat Dari kulit manggis ACE MAXS untuk TBC memiliki Zat Xanthone, alfa-mangosteen, beta-mangosteen, tanin, antosianin, dan beberapa zat lain yang terkandung dalam kulit manggis diketahui dapat menjadi obat alami yang ampuh. Beberapa zat ini berperan aktif dalam membentuk sistem kekebalan tubuh, anti-bakteri, anti-inflamasi, anti-jamur, anti-kanker, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Tak hanya itu saja kulit manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodium dan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE merupakan yang tertinggi, yaitu 40 persen.

Penelitian yang dilakukan Dr. Ir. Raffi Paramawati, M.Si, dari Balai Besar Pengembangan Mekanisasi Pertanian, menjelaskan bahwa di dalam kulit manggis terdapat kekuatan antioksidan yang luar biasa yang mampu menangkal radikal bebas. Radikal bebas ini mampu masuk ke dalam tubuh melalui makanan dan juga minuman yang dikonsumsi dan menjadi penyebab utama penyakit jantung, stroke, kanker dan lain-lain.
Khasiat Dari daun sirsak ACE MAXS untuk TBC (Annona  muricat L) memiliki  daging buah yang tebal dan banyak mengandung serat vitamin C alami yang cukup tinggi. Zat antioksidan di dalam buah sirsak pun cukup tinggi. Tidak hanya buah, daun sirsak pun ternyata memiliki kemampuan dahsyat untuk menyembuhkan kanker. Bahkan, setara dengan efek kemoterapi. Ternyata daun sirsak 10.000 kali lebih kuat kandungan dan kehasiatnya dari kemoterapi dalam mencegah dan mengobati penyakit kanker. Hal tersebut sudah dibuktikan berdasakan penelitian yang dilakukan oleh para ilmuwan. Sekitar tahun 1965, berbagai studi para ilmuwan membuktikan bahwa kandungan daun sirsak memiliki khasiat yang lebih baik daripada kemoterapi, bahkan ekstrak tersebut bisa memperlambat pertumbuhan kanker. National Cancer Institute telah melakukan suatu penelitian ilmiah yang hasilnya menyatakan bahwa batang dan daun sirsak efektif untuk menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker dalam tubuh. Hal tersebut terjadi karena sangat tingginya senyawa proaktif dalam daun sirsak bagi tubuh kita. Senyawa tersebut merupakan senyawa yang jarang / susah ditemukan pada tumbuhan lain.

Berikut Hasil Testimonial Konsumen Kami:

Nama     : Gunadi Sasongko 
Umur     : 48 tahun 
Asal     : Depok, Jawa Barat 
Profesi  : Musisi Organ Tunggal 
Penyakit : Paru-Paru 
Penyakit ini benar-benar mematikan mata pencarian saya sebagai seorang pemain organ tunggal, karena sudah otomatis saya tidak punya penghasilan. Saya jalani pengobatan rutin 6 bulan ke dokter dengan menggunakan kartu jamkesmas tapi hasilnya tidak banyak kemajuan. Saya hanya pasrah dan lebih banyak tidur serta berada di rumah sepanjang hari, tidak banyak hal yang bisa saya kerjakan. Tiba-tiba datang tetangga memberikan ACE MAX’S buat saya minum. Katanya ini dari kulit buah manggis dicampur dengan daun sirsak, buat Pak Gun gratis, karena ada bantuan sosial dari perusahaan. Betapa senangnya hati dan perasaan saya. Siang itu langsung saya minum 35 ml, sore 35 ml dan malam 35 ml. Badan rasanya hangat, segar dan malah saya tidak sering tidur he he he. Setelah habis 6 botol saya coba periksa lagi ke dokter walau kata saya tidak punya uang tapi saya mau tahu kejelasannya hasilnya, dan memang benar, penyakit paru-paru saya semakin terpojok. Tidak mudah berkembang lagi sel-selnya, tetapi saya terus minum ACE MAX’S, tambah obat dokter saya kombinasikan untuk lebih cepat proses penyembuhannya. Satu atau dua jam setelah minum obat dokter baru saya minum ACE MAX’S. 
Demikianlah penjelasan mengenai obat herbal "ACE MAXS" untuk Pengobatan Terbaik Untuk Tbc yang segera anda coba sekarang juga jika ingin sembuh dari TBC yang sangat sangat berbahaya bagi kesehatan tubuh, jika anda berminat untuk membeli ACE MAXS sebagai obat untuk TBC maka caranya mudah dan gampang hanya SMS pada CS kami dengan contoh pemesanan berikut ini: 

SMS PEMESANAN ACE MAXS YANG BENAR DENGAN MENCANTUKAN FORMAT "WIN":

Ketik Kode Pemesanan: WIN : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.HP/Telp anda

kirim ke 085 323 175 444

Contoh pemesanan 6 botol:


WIN : 6 botol : Sevval Akbar : Jln.Cijoho Regency, blok c no 27 Kota Tasikmalaya : 085223671xxx Kirim Ke 085 323 175 444



  • *INGAT !! Cantumkan kode "WIN" dalam pemesanan anda, jika tidak mohon maaf "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM"
Promo MURAH ACE MAXS !!!!!!!!
  • Dapatkan diskon murah dengan Pembelian 10 botol Ace Maxs akan mendapatkan HARGA LEBIH MURAH, yakni Rp.1.660.000,- atau terhitung @Rp.166.000,-/Botol dengan sertakan kode "WIN" dalam pemasanan anda, maka anda langsung kami Registrasi sebagai AGEN kami.


DAFTAR HARGA RESMI ACE MAXS ASLI PER BOTOL
PembelianHarga RetailDiskonOngkos KirimJumlah Harga
1 Botol 350mlRp 220.000,--Sesuai tarif JNERp 220.000,-
2 Botol 350mlRp 440.000,-Rp 10.000,-Sesuai tarif JNERp 430.000,-
3 Botol 350mlRp 660.000,-Rp 30.000,-Sesuai tarif JNERp 630.000,-
6 Botol 350mlRp 1.320.000,-Rp 160.000,-Sesuai tarif JNE
Rp 1.160.000,-

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH .


Sumber : Pengobatan Terbaik Untuk Tbc


0 komentar:

Posting Komentar

More

Cari Blog Ini



HAL PENTING!!!!
 *Perlu anda ingat, bahwa PENGOBATAN DENGAN OBAT HERBAL BUKANLAH PENGOBATAN SEPERTI OBAT DOKTER (obat medis) yang bertugas menekan symptoms (sumber amban penyakit). Tetapi, OBAT HERBAL hanya bertugas secara alami membangun, meregenerasi, me-recovery jaringan, organ maupun sel yang rusak, karena OBAT HERBAL merupakan "Herbal Food Supplemen". Oleh sebab itulah, maka hasilnya bersifat individual (tiap orang berbeda-beda), dan kecepatan perbaikan sangan dipengaruhi oleh faktor lingkungan, pola makan, tingkat keparahan penyakit dan kondisi mental*

Popular Posts