Cara Mengobati Kanker Lambung Tradisional

Cara Mengobati Kanker Lambung Tradisional Paling Manjur

Cara Mengobati Kanker Lambung Tradisional >> Anda sedang mencari obat untuk mengatasi keluhan anda yang tak kunjung sembuh? Kami akan memberikan solusi dengan menggunakan bahan herbal asli untuk mengatasi kanker lambung anda, Jelly Gamat Gold G kami hadirkan sebagai solusi masa kini yang tepat.

Penjelasan Penyakit:

Kanker lambung adalah kanker yang terjadi pada lambung. Secara umum, kanker dimulai ketika sebuah kesalahan (mutasi) yang terjadi dalam DNA sel. Mutasi DNA menyebabkan sel tumbuh  dan membelah dengan kecepatan tinggi dan terus hidup ketika sek normal yang lain mati. Sekarang ini Kanker/tumor lambung merupakan satu jenis tumor ganas yang jumlah orang terjangkitnya cukup tinggi, sekali terjangkit kanker lambung kemungkinan untuk sembuh itu sangat tipis. Fenomena ini terutama disebabkan gejala awal kanker lambung tidak tampak jelas, terlambat mendeteksi dan sebab dari pengobatan.

Macam-macam penyakit lambung,Ada beberapa jenis penyakit lambung, diantaranya:
  1. Maag
  2. Asam Lambung
  3. Infeksi lambung
  4. Tumor lambung
  5. Kanker Lambung
  6. Dispepsia, (penyakit gangguan pencernaan)
Gejala Yang Muncul:
  • Berat badan yang menurun secara cepat
  • Rasa mual pada lambung
  • Terjadi radang pada lambung
  • Muntah darah
  • Rasa perih yang sangat terasa di daerah perut
  • Badan terasa cepat lelah
  • Sakit maag yang sudah akut
  • Mengeluarkan tinja berwarna kehitaman
Penyebabnya KANKER LAMBUNG:
  1. Faktor keturunan-, Jika memiliki keluarga yang memiliki riwayat dengan kanker lambung maka keturunannya lebih berisiko terhadap penyakit ini dibanding orang lain.
  2. Infeksi lambung-, Infeksi lambung yang memicu datangnya penyakit ini biasanya disebabkan oleh bakteri Helicobacter pylori.
  3. Peradangan atau pembengkakan-, Hati-hati jika terjadi peradangan atau pembengkakan pada organ perut dalam waktu yang lama, hal ini dapat memicu tumbuhnya sel kanker pada lambung.
  4. Kebiasaan merokok-, Mengidap anemia pernisiosa
  5. Anemia pernisiosa adalah kondisi dimana terjadinya penurunan jumlah sel darah merah karena ketidakmampuan usus dalam menyerap vitamin B12.

Penjelasan Khasiat Jelly Gamat Gold G Untuk Cara Mengobati Kanker Lambung Tradisional 100% Dari Bahan Herbal


Cara Mengobati Kanker Lambung Tradisional atasi dengan Jelly Gamat Gold G ini merupakan produksi oleh PT.GNE atau GIT produsen Biogene R & D SDN BHD yang terbuat dari hewan laut teripang emas/timun laut/cucumber sebagai bahan jelly gamat dengan species terpilih  dari  1000 species Teripang di dunia. Jenis species terpilih ini dinamakan Golden Stichopus Variegatus yang memiliki warna  keemasan  (gold  dan sejak ratusan tahun yang lalu telah dikenal manfaat dan khasiatnya untuk berbagai masalah  kesehatan  dan  kecantikan. Spesies tersebut merupakan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain).

Kandungan aktif yang terdapat pada Jelly Gamat Gold G yaitu :
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
Hasil Penelitian Prof. Aleli Gana dan Dr. Florinia Merca dari Fakultas Kimia, University of the Philippines, Filipina menemukan senyawa aktif yang terkandung pada teripang yang mampu menghambat pertumbuhan sel kanker. Senyawa itu bernama lektin. Penelitian itu mengungkap, teripang pada konsentrasi 50 mikrogram menggumpalkan dan menghadang pertumbuhan sel kanker.

Sedangkan hasil penelitian Prof.Dr.Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia dalam sebuah penelitiannya menyebutkan bahwa teripang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, merontokkan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, maag, serta dapat membantu mengatasi asma kronis. Selain itu teripang juga dapat digunakan untuk bahan perawatan kecantikan dan penyembuh luka bagi para ibu usai bersalin, karena kandungan protein dan kolagen teripang yang tinggi.

BERIKUT LEGALITAS ASLI JELLY GAMAT GOLD G:

  1. Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004
  2. Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 114645721
  3. Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura) 
Demikianlah penjelasan sedikit mengenai Cara Mengobati Kanker Lambung Tradisional dengan Jelly Gamat Gold G yang aman tanpa efek samping serta ampuh untuk mengobati kanker lambung secara berangsur-angsur. Jika anda berminat untuk membeli maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 223 322 150 dengan cara KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

Ketik Kode Format : SPA : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp Anda

Kirim ke 085 223 322 150 

contoh :

SPA : 6 botol : Zaki : Jl. Dadaha Gang Melati Kel.Kahuripan  Kec.Tawang No. 26 Tasikmalaya : 
085.123.100.xxx

Kirim ke 085 223 322 150

* Kode SPA adalah Kode Produk yang harus dicantumkan di setiap sms pemesanan anda, jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM", Terimakasih !!!!

DAFTAR HARGA RESMI JELLY GAMAT GOLD G PER BOTOL ASLI
PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 botolRp.180.000Rp.5000Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botolRp.360.000Rp.25.000Rp.335.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 540.000Rp. 45.000Rp.495.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 720.000Rp. 60.000Rp. 660.000 + Gratis Ongkir
6 botolRp.1.080.000Rp.120.000Rp.840.000 + Gratis Ongkir
10 botolRp. 1.800.000Rp.398.000Rp.1.402.000 + Gratis Ongkir
45 botol (paket agen)Rp.5.184.000(Harga dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti RM malaysia)Rp.5.184.000+ Gratis Ongkir
(Khusus wilayah papua, ongkir di negosiasikan)


CATATAN PENTING !!!!
  1. Pembelian tidak di batasi
  2. Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja
  3. Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  4. Kami menjual Jelly Gamat Gold G hanya di agen resmi dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  5. Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.


--- Cara Mengobati Kanker Lambung Tradisional ---

0 komentar:

Posting Komentar

More

Cari Blog Ini



HAL PENTING!!!!
 *Perlu anda ingat, bahwa PENGOBATAN DENGAN OBAT HERBAL BUKANLAH PENGOBATAN SEPERTI OBAT DOKTER (obat medis) yang bertugas menekan symptoms (sumber amban penyakit). Tetapi, OBAT HERBAL hanya bertugas secara alami membangun, meregenerasi, me-recovery jaringan, organ maupun sel yang rusak, karena OBAT HERBAL merupakan "Herbal Food Supplemen". Oleh sebab itulah, maka hasilnya bersifat individual (tiap orang berbeda-beda), dan kecepatan perbaikan sangan dipengaruhi oleh faktor lingkungan, pola makan, tingkat keparahan penyakit dan kondisi mental*

Popular Posts