Obat Kista Rahang Herbal Alami Tanpa Operasi

Obat Kista Rahang Herbal Alami Tanpa Operasi Pilihan Tepat

Berikut ini merupakan solusi tepat untuk Obat Kista Rahang Herbal Alami Tanpa Operasi dengan ramuan herbal QNC JELLY GAMAT yang ampuh atasi keluhan anda yang 100% bahan herbal asli yang wajib anda coba sekarang juga, untuk lebih jelasnya simak informasi berikut ini:

Kista adalah suatu ruangan patologis yang berkapsul jaringan ikat berisi cairan kental, semiliquid atau darah dan dapat berada dalam jaringan lunak atau keras. Ada banyak macam-macam kista pada rahang, diantaranya :
  • Kista primordial bisa tumbuh menjadi besar sebelum bermanifestasi secara klinis dan berbeda dari kista rahang lainnya.
  • Kista dentigerous merupakan salah satu kista yang menutupi mahkota gigi yang belum erupsi dan melekat pada leher gigi.
  • Kista Erupsi, Merupakan kista dentigerous yang terjadi pada jaringan lunak.Tapi kista dentigerous yang terjadi biasanya pada sekeliling gigi yang erupsi dan terletak di dalam jaringan lunak yang terjadi di atas tulang
  • Kista Globulomaksilaris dilukiskan sebagai kista fisural yang ditemukan di dalam tulang antara incicivus kedua dan caninus maksila.
  • Kista Radikular merupakan salah satu kista yang timbul dari sisa –sisa epitel pada ligamentum periodontal sebagai akibat peradangan.
Gejalanya:
  1. Bercak-bercak putih di dalam mulut       
  2. Luka kulit yang mudah berdarah
  3. Luka yang tidak sembuh
  4. Mengalami kesulitan menelan dan mengunyah
  5. Rasa sakit pada rahang
  6. Sakit tenggorokan yang tidak kunjung sembuh
  7. Sebuah benjolan atau gumpalan di sekitar rahang menyebabkan sakit gigi terus menerus
  8. Suara serak
Apa Penyebabnya?
Masalah pada mulut, seperti gigi berlubang, patah, gigi yang tumbuh diluar jalur bisa mengakibatkan pembengkakan pada mulut yang menjadi penyebab terjadinya tumor rahang.
  1. Trauma rahang, seperti rahang patah atau bruxism (kepalan tinju dari gigi), Masalah pada tulang rahang, seperti tulang menggertak atau pertumbuhan tulang rahang yang berada di luar batas dan kadang muncul pada orang tua.
  2. Infeksi sinus, infeksi ini bisa menyebabkan nyeri rahang karena adanya tekanan di telinga dan rongga sinus sehingga berdampak pada rahang.
  3. Adanya pembengkakan atau infeksi di rahang


Obat QNC JELLY GAMAT Sebagai Obat Kista Rahang Herbal Alami Tanpa Operasi 100% Menggunakan Bahan Herbal

Obat Kista Rahang Herbal Alami Tanpa Operasi dengan ramuan herbal QNC JELLYG GAMAT merupakan pilihan terbaik terbuat dari 100% bahan herbal asli dengan bahan utama hewan laut yang ditambahkan dengan bahan lain seperti Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur. QNC JELLY GAMAT ini sudah ada legalitas dari DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229, dengan begitu, sudah sangat jelas akan KEHALALAN dan Kelayakan konsumsinya produk tersebut sehingga anda tak usah ragu lagi.   
Berikut kandungan lengkap teripang emas: Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Glucosamine dan Chondroitin, Lektin, Saponin, Asam Amino, Antiseptik Alamiah, Omega-3, 6, dan 9, Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin), B3 (Niacin).

Teripang emas juga mengandung senyawa glikosida seperti echinosin A dan B, holotoksin A1,holothurin A dan B , serta curucumariosida G1 yang mampu berefek sitotoksik (pembunuh sel abnormal) yang mampu menekan pembentukan darah mikro baru dan juga menghambat pertumbuhan sel tumor atau kanker. 

BERIKUT KISAH NYATA KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:

Nama   : Arifin
Umur   : 23 Tahun
Status : Mahasiswa
Asal   : Kota Kendari, Sulawesi Tenggara

Assalamualikum wr,wb .Saya adalah seorang yang didiagnosa oleh medis dengan penyakit yang diderita adalah kista rahang atas bagian kanan , semenjak 10 bulan yang lalu saya merasakan ada perubahan bentuk pipi saya yaitu adanya benjolan yang makin lama makin membesar, keadaan wajah saya seperti saat itu membuat saya malu untuk berinteraksi dengan orang banyak. Sudah banyak pengobatan herbal yang saya coba seperti minum jamu,rumput-rumputan dll, namun tidak kunjung ada perubahan, sekitar 1 bulan yang lalu tepatnya bulan maret 2017 , saya menjalani tes laboratorium disalah satu rumah sakit besar di kota Makassar (Sulawesi selatan) dan hasil lab serta diagnosa dokter saya harus menjalani oprasi pengangkatan rahang atas saya karena telah rusak oleh jaringan kista . sayapun mulai mencari informasi dan saya tidak sengaja melihat produk QNC JELLY GAMAT saat saya searching di google tentang penyakit saya . Disaat itu saya sedikt ragu,takut dan putus asa, namun karena semakin canggihnya teknologi sekarang ini yang menghubungkan saya dengan salah seorang agen penjualan obat

Dari agen tersebut saya memulai pembicraan saya tentang penyakit yang saya derita , saya melakukan konsultasi setiap saat dan akhirnya saya memutuskan untuk membeli produk tersebut dan menunda jadwal operasi saya . setelah saya mengkonsumsi qnc jelly gamat sebanyak 5 botol dan allahmadulillah kista yang bersarang di rahang atas saya hancur dan mengeluarkan cairan berwarna kuning di sela-sela gigi saya. Keluarnya cairan tersebut diikuti dengan turunnya bengkak yang selama ini berada dipipi saya, terima kasih qnc jelly gamat , atas izin allah melalui pengobatan herbal allhamdulillah saya dapat beraktifitas seperti semula. Sekian dan terima kasih.



Bagi anda yang ingin sembuh maka atasi saja dengan QNC JELLY GAMAT sebagai obat kista rahang yang anda alami saat ini, Jika anda berminat untuk membeli maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 223 322 150 dengan CARA KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

 CARA PEMESANAN QNC JELLYGAMAT :
 Ketik kode format : 

QNCR : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp

Kirim Ke 085 223 322 150 (SMS atau WA)

Contoh Pemesanan :

QNCR : 6 botol : Fatma Indahsari: Jln. Babakan Siliwangi No.31 Kel.kahuripan Kec.Tawang kota Tasikmalaya : 082390807xxx Kirim Ke 085 223 322 150 (SMS atau WA)

*QNCR merupakan kode pemesanan QNC JELLY GAMAT yang harus anda cantumkan dalam sms pemesanan !!!

DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT ASLI PER BOTOL

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.


Obat Kista Rahang Herbal Alami Tanpa Operasi


0 komentar:

Posting Komentar

More

Cari Blog Ini



HAL PENTING!!!!
 *Perlu anda ingat, bahwa PENGOBATAN DENGAN OBAT HERBAL BUKANLAH PENGOBATAN SEPERTI OBAT DOKTER (obat medis) yang bertugas menekan symptoms (sumber amban penyakit). Tetapi, OBAT HERBAL hanya bertugas secara alami membangun, meregenerasi, me-recovery jaringan, organ maupun sel yang rusak, karena OBAT HERBAL merupakan "Herbal Food Supplemen". Oleh sebab itulah, maka hasilnya bersifat individual (tiap orang berbeda-beda), dan kecepatan perbaikan sangan dipengaruhi oleh faktor lingkungan, pola makan, tingkat keparahan penyakit dan kondisi mental*

Popular Posts