Obat Tradisional Penurun Asam Urat Yang Ampuh

Obat Tradisional Penurun Asam Urat Yang Ampuh Tanpa Efek Samping

Obat Ace Maxs sebagai solusi tepat untuk Obat Tradisional Penurun Asam Urat Yang Ampuh pilihan masa kini yang 100% menggunakan bahan herbal asli yang baik untuk atasi asam urat anda, untuk itu simak informasinya berikut ini:

Asam urat  yaitu suatu penyakit yang diakibatkan yang ada tubuh kita karena kelebihan asam urat yang ada didalam darah yang akan menimbulkan penumpukan sehingga akan membentuk menjadi kristal. Karena ginjal tidak mampu untuk mengeluarkan zat asam urat yang ada didalam darah maka menjadi timbulnya penyebab ginjal anda karena tidak sehat.  Ginjal yang normal atau sehat yang dapat mengeluarkan zat yang tidak digunakan oleh darah termasuk pada zat asam urat yang ada didalam urine. 

Pada umumnya rasa nyeri pada penderita asam urat akan terjadi pada bagian jari tangan, jari kaki, pergelangan tangan, siku, lutut dan juga tumit. Bahkan jika asam urat Anda sudah semakin parah maka akan mengalami kesulitan dan akan merasa sakit saat bergerak.

Gejala asam urat:
  1. Daerah persendian terasa nyeri, ngilu, linu, kesemutan dan terjadi pembengkakan serta peradangan berwarna kemerahan.
  2. Rasa nyeri pada sendi biasanya terjadi pada pagi hari saat bangun tidur maupun pada malam hari.
  3. Rasa nyeri terjadi secara berulang-ulang
  4. Pada kasus yang lebih parah, daerah persendian akan terasa sakit saak digunakan untuk bergerak.
  5. Organ tubuh yang biasanya terserang adalah sendi jari kaki, jari tangan, lutut, tumit, pergelangan tangan, maupun siku.
Penyebab asam urat bisa dikarenakan oleh beberapa hal, dari mulai penyakit yang ada di dalam tubuh. kebanyakan yang menderita penyakit asam urat didasari oleh tekanan darah tinggi atau pun gula darah yang tinggi, kolesterol juga ikut menyumbang untuk terjadi nya penyakit asam urat. Karena penyakit tersebut tubuh akan tidak seimbang, sehingga proses pembuangan asam urat terhambat atau mengalami masalah akibat nya jumlah nya semakin hari akan semakin banyak dan menyebabkan penyakit asam urat.

Faktor yang meningkatkan risiko seseorang terkena penyakit asam urat, seperti:
  1. Obesitas
  2. Berat badan yang berlebihan
  3. Asupan alkohol berlebihan
  4. Tekanan darah tinggi
  5. Fungsi ginjal abnormal
  6. Obat-obat tertentu seperti pil diuretik
  7. Riwayat kesehatan
  8. Dehidrasi
  9. Setelah pembedahan atau trauma


Obat Ace Maxs Sebagai Obat Tradisional Penurun Asam Urat Yang Ampuh Pilihan Tepat

Obat Tradisional Penurun Asam Urat Yang Ampuh dengan ramuan herbal ACE MAXS merupakan pilihan terbaik yang 100% menggunakan bahan herbal perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak yang sudah diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani secara langsung oleh ahlinya sehingga ACE MAXS hasil produksi oleh PT H2O Internasional yang sudah yang sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Kulit manggis memiliki zat Xanthone merupakan senyawa polifenol yang berasal dari kulit manggis, dimana terdapat lebih dari 50 jenis turunan dari senyawa ini yang masing-masing memiliki khasiat untuk mengobati penyakit. Salah satunya adalah mangiferin yang memiliki berbagai aktivitas biologis, termasuk anti-inflamasi, antidiabetes, hepatoprotektif, antioksidan, dan anti kanker. Sifat anti-inflamasi (anti peradangan) sangat penting untuk membantu pasien asam urat untuk mengatasi rasa sakit dan pembengkakan akibat penyakit ini.

Daun sirsak memiliki senyawa tannin, fitosterol, caoksalat, dan alkaloid murisine dalam daun sirsak dipercaya mampu mengatasi asam urat. Sirsak juga memiliki efek diuretic (peluruh kencing) yang membuat sekresi asam urat melalui urine dapat berjalan lancar. Dengan begitu, kadar asam urat yang menumpuk di persendian tersebut akan terbuang yang membuat penderita bisa segera terbebas dari derita penyakit asam urat.

BERIKUT KISAH NYATA KOSNUMEN KAMI YANG SEMBUH:



Untuk itu segera lakukan pengobatan dengan ramuan herbal ACE MAXS untuk atasi ASAM URAT yang anda alamis aat ini, Jika anda ingin membeli obat ACE MAXS untuk asam urat maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 323 175 444 dengan CARA KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

Ketik Kode Format: WIN : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
kirim ke 085 323 175 444

*Contoh Pemesanan 6 botol:

WIN : 6 botol : Ahmad Bouttier: Jln BKR No 25, Kec Tawang, Kota Tasikmalaya : 085223322xxx Kirim Ke 085 323 175 444

PROMO ACE MAXS MURAH
  • Dapatkan diskon murah dengan Pembelian 10 botol Ace Maxs akan mendapatkan HARGA LEBIH MURAH, yakni Rp.2.000.000,- atau terhitung @Rp 200.000,-/Botol dengan sertakan kode "WIN" dalam pemasanan anda, maka anda langsung kami Registrasi sebagai AGEN kami.

DAFTAR HARGA RESMI ACE MAXS PER BOTOL ASLI

CATATAN PENTING !!!!
  • Pembelian tidak di batasi
  • Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja
  • Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  • Kami menjual ACE MAXS hanya di AGEN RESMI dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  • Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.


Obat Tradisional Penurun Asam Urat Yang Ampuh

0 komentar:

Posting Komentar

More

Cari Blog Ini



HAL PENTING!!!!
 *Perlu anda ingat, bahwa PENGOBATAN DENGAN OBAT HERBAL BUKANLAH PENGOBATAN SEPERTI OBAT DOKTER (obat medis) yang bertugas menekan symptoms (sumber amban penyakit). Tetapi, OBAT HERBAL hanya bertugas secara alami membangun, meregenerasi, me-recovery jaringan, organ maupun sel yang rusak, karena OBAT HERBAL merupakan "Herbal Food Supplemen". Oleh sebab itulah, maka hasilnya bersifat individual (tiap orang berbeda-beda), dan kecepatan perbaikan sangan dipengaruhi oleh faktor lingkungan, pola makan, tingkat keparahan penyakit dan kondisi mental*

Popular Posts