Obat Tbc Tulang Paling Ampuh Dan Terbukti Aman

Obat Tbc Tulang Paling Ampuh Dan Terbukti Aman Dari Bahan Herbal Asli

Dengan ramuan herbal ACE MAXS solusi untuk Obat Tbc Tulang Paling Ampuh Dan Terbukti Aman yang asli berbahan herbal yang perlu anda coba jika anda ingin sembuh dari penyakit tbc tulang, untuk itu segera lakukan pengobatan dengan ACE MAXS sekarang juga.

Tubercolosis ( TBC ) tulang adalah penyakit yang disebabkan oleh virus Mycobacterium Tuberculosa. Tuberkulosis tulang adalah suatu proses peradangan kronik dan destruktif yang disebabkan basil tuberkulosa yang menyebar secara hematogen dari focus jauh. Virus ini menyebar lewat udara. Pintu masuk pada tubuh manusia adalah lewat saluran pernafasan / paru-paru. Perkembangan virus TBC didalam tubuh sangat lamban, tergantung pada daya tahan tubuh orang yang bersangkutan.

Tubercolosis tulang ( TBC Tulang ) dapat menyerang hampir semua tulang tapi yang paling sering terjadi adalah TBC pada tulang belakang, pinggul, lutut, kaki, siku, tangan dan bahu. Rahang bawah (mandibula) dan sendi temperomandibular adalah daerah yang paling jarang terjangkit oleh kuman TBC.

Gejalanya:
  • Sakit punggung pada bagian tertentu.
  • Pada malam hari tubuh berkeringat dan demam.
  • Mengalami penurunan berat badan atau mengalami anoreksia.
  • Bungkuk atau kifosis yang kadang disertai pembengkakan paravertebral.
  • Tubuh kaku dan tegang.
  • Munculnya kelainan saraf jika saraf Anda ikut terganggu.
  • Munculnya benjolan pada bagian selangkangan yang sering dikira sebagai hernia.
Beberapa faktor resiko lain yang mengakibatkan seseorang terinfeksi tuberkulosis tulang belakang, yaitu:
  • Faktor sosial ekonomi yang minim atau buruk, sangat memengaruhi standar kualitas hidup, seperti orang-orang yang tinggal dan menetap di daerah yang kumuh dan padat.
  • Tinggal di daerah yang mempunyai tingkat kasus tbc tinggi atau endemik.
  • Orang-orang kelompok lansia.
  • Orang yang kurang nutrisi.
  • Terinfeksi HIV yang menyebabkan rendahnya sistem imun dalam tubuh.
  • Orang yang mempunyai sistem imun rendah lainnya, seperti pengidap diabetes, penyakit gagal stadium lanjut, dan kanker.
  • Pecandu alkohol atau pemakai obat-obatan terlarang.

Obat Ace Maxs Sebagai Obat Tbc Tulang Paling Ampuh Dan Terbukti Aman Tanpa Efek Samping

Obat Tbc Tulang Paling Ampuh Dan Terbukti Aman dengan ramuan herbal ACE MAXS merupakan obat herbal asli perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak yang sudah diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani secara langsung oleh ahlinya sehingga ACE MAXS hasil produksi oleh PT H2O Internasional yang sudah yang sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Kulit manggis ACE MAXS memiliki zat xanthone, zat ini berperan aktif dalam membunuh berbagai jenis virus, bakteri, dan jamur yang menjadi penyebab timbulnya penyakit. Selain itu, senyawa xanthone juga berkhasiat untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh dengan maksimal sehingga dapat membantu penderita Tbc Tulang untuk proses masa penyembuhan dengan aman.

Daun sirsak ACE MAXS mengandung acetogenins, annocatin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomourine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleid acid, muricapentosin. Senyawa ini sangat berguna untuk mengobati penyakit TBC maupun meningkatkan kekebalan tubuh karena jika sistem kekebalan tubuh meningkat dapat  membunuh bakteri tuberkulosis. Madu sebagai bahan tambahan dalam ace maxs mengandung asam fenolat dan flavonoid yang berkhasiat sebagai antioksidan untuk Membunuh virus/bakteri dan juga dapat menjaga tubuh radikal bebas, enzim glukosa oksidae di dalam madu bersifat antiseptik yang akan mengurangi infeksi/peradangan yang di sebabkan oleh Bakteri Mikobakterium Tuberkulosis.

BERIKUT KISAH NYATA KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:


Jika anda ingin sembuh dari tbc tulang maka atasi segera dengan ACE MAXS, Bagi anda yang berminat untuk membeli ACE MAXS maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 323 175 444 dengan CARA KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

Ketik Kode Format : WIN : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp Anda

Kirim ke 085 323 175 444 

contoh :

WIN : 6 botol : Zaki : Jl. Dadaha Gang Melati Kel.Kahuripan  Kec.Tawang No. 26 Tasikmalaya : 
085.123.100.xxx

Kirim ke 085 323 175 444

( WIN adalah Kode Produk yang harus dicantumkan di setiap sms pemesanan anda, Format WIN harap dicantumkan. Agar Diproses cepat.

PROMO ACE MAXS HARI INI !
  • Dapatkan diskon murah dengan Pembelian 10 botol Ace Maxs akan mendapatkan HARGA LEBIH MURAH, yakni Rp.2.000.000,- atau terhitung @Rp 200.000,-/Botol dengan sertakan kode "WIN" dalam pemasanan anda, maka anda langsung kami Registrasi sebagai AGEN kami.

DAFTAR HARGA RESMI ACE MAXS PER BOTOL ASLI

CATATAN PENTING !!!!
  • Pembelian tidak di batasi
  • Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja
  • Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  • Kami menjual ACE MAXS ASLI hanya di AGEN RESMI dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  • Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.


Obat Tbc Tulang Paling Ampuh Dan Terbukti Aman


0 komentar:

Posting Komentar

More

Cari Blog Ini



HAL PENTING!!!!
 *Perlu anda ingat, bahwa PENGOBATAN DENGAN OBAT HERBAL BUKANLAH PENGOBATAN SEPERTI OBAT DOKTER (obat medis) yang bertugas menekan symptoms (sumber amban penyakit). Tetapi, OBAT HERBAL hanya bertugas secara alami membangun, meregenerasi, me-recovery jaringan, organ maupun sel yang rusak, karena OBAT HERBAL merupakan "Herbal Food Supplemen". Oleh sebab itulah, maka hasilnya bersifat individual (tiap orang berbeda-beda), dan kecepatan perbaikan sangan dipengaruhi oleh faktor lingkungan, pola makan, tingkat keparahan penyakit dan kondisi mental*

Popular Posts