Obat Penurun Kolesterol Tinggi Yang Bagus

Obat Penurun Kolesterol Tinggi Yang Bagus Dengan Bahan Herbal

Obat Penurun Kolesterol Tinggi Yang Bagus kami rekomendasikan dengan ramuan herbal Walatra G-Sea Jelly Gamat yang 100% terbuat dari bahan herbal asli yang aman untuk atasi penyakit kolesterol tinggi yang anda alami saat ini.

Kolesterol tinggi atau hiperkolesterolemia adalah kondisi dimana tingkat kolesterol dalam darah yang melampaui kadar yang normal. Kolesterol itu sendiri adalah senyawa lemak berlilin yang sebagian besar diproduksi di hati dan sebagian lainnya didapatkan dari makanan. Kondisi kolesterol tinggi dapat meningkatkan risiko terkena penyakit serius. Penyakit yang mengintai penderita kolesterol tinggi biasanya dikaitkan dengan adanya pengendapan kolesterol berlebihan pada pembuluh darah, seperti stroke dan serangan jantung.

Kolestrol  senyawa kompleks yang dihasilkan tubuh dalam hati, dan sisanya dari luar tubuh seperti dalam zat makanan yang berguna bagi tubuh. Kolesterol ada 2 (dua) macam, yaitu :
  1. LDL (low density lipoprotein) yang disebut sebagai kolesterol jahat yang berbahaya bagi tubuh dan harus dihindari,
  2. HDL : high density lipoprotein yang mencegah kolesterol  jahat mengendap dan tidak merugikan tubuh.
Menurut laporan WHO pada tahun 2011, diperkirakan sekitar 35 persen penduduk Indonesia memiliki kadar kolesterol lebih tinggi dari batas normal yang baik untuk kesehatan. Artinya sepertiga penduduk Indonesia berisiko tinggi terkena penyakit arteri.
Gejala-gejala yang bisa muncul pada penderita kolestrol tinggi adalah tengkuk terasa berat, rasa kesemutan, mudah merasa lelah, dan kedua kaki (atau satu kaki) bengkak :
  • Tengkuk Terasa Berat. Kepala tidak sakit namun muncul rasa berat di tengkuk, pegal di pundak. Gejala lainnya adalah cepat mengantuk terutama bila kadar kolesterolnya sudah tinggi. Hal ini terjadi karena kurangnya asupan oksigen ke dalam otak akibat pembuluh darah menyempit karena timbunan lemak akibat kolestrol.
  • Rasa kesemutan. Kesemutan terjadi dalam tubuh, atau anggota badan kita. Ini terjadi karena darah cenderung kental. Kadar kolesterol tinggi membuat darah kental sehingga oksigen menjadi berkurang.
  • Timbunan Lemak di kelopak mata. Timbunan terjadi karena kadar trigliserida (molekul asam lemak) tinggi dalam tubuh. Terjadi pada beberapa orang saja.
  • Mudah merasa lelah. Hal ini terjadi karena plak yang terbentuk dalam dinding arteri, akan menyebabkan sumbatan (atherosclerosis), penyakit jantung koroner, penyakit mikrovaskuler koroner/ coronary microvaskular disease (CMD).
  • Kaki Bengkak. Ketika darah menyempit dan asupan oksigen berkurang, maka bagian tubuh yang sering sedikit mendapatkan asupan darah adalah kaki. Kondisi akan sama seperti ketika terlalu lama duduk dalam perjalanan.
Penyebabnya:
  1. Kebiasaan  mengonsumsi makanan yang tidak sehat. Hal yang paling berpengaruh terhadap kadar kolesterol dalam darah adalah tingginya kadar lemak jenuh dalam makanan tersebut. Makanan-makanan yang tinggi kadar lemak jenuhnya antara lain santan, jeroan, otak sapi, daging kambing, daging bebek dengan kulit, kulit ayam, kerang, udang, cumi, dan telur burung puyuh.
  2. Keengganan untuk berolahraga atau kurang melakukan aktivitas fisik.
  3. Terutama bagi Anda yang merokok, pada rokok ditemukan sebuah zat kimia yang disebut akrolein. Zat ini dapat menghentikan aktivitas HDL atau kolesterol baik untuk mengangkut timbunan lemak dari tubuh menuju hati untuk dibuang. Akibatnya bisa terjadi penyempitan arteri atau aterosklerosis.


Obat Walatra G-Sea Jelly Gamat Untuk Obat Penurun Kolesterol Tinggi Yang Bagus Pilihan Tepat


Obat Penurun Kolesterol Tinggi Yang Bagus dengan ramuan herbal Walatra G-Sea Jelly Gamat pilihan terbaik yang berbahan herbal asli dengan bahan utama teripang emas,madu,temulawak, dan madu. Semua bahan tersebut diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani secara langsung oleh ahlinya sehingga Walatra G-Sea Jelly Gamat mendapatkan izin dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM TR 173601991).

Kandungan teripang emas:
  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Antiseptik Alamiah
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Chondroitin
  • Philinopside A dan E
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Glikosida Keratin
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9
Khasiatnya:
  1. Meningkatkan daya tahan tubuh.
  2. Menjaga dan merawat kesehatan tubuh.
  3. Mencegah dan melawan pertumbuhan kista, tumor, dan kanker.
  4. Mengeluarkan dan menetralkan toxin atau racun dalam tubuh.
  5. Melancarkan peredaran darah, sistem percernaan
BERIKUT KISAH NYATA KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:

Nama : Wati Mustikawati Alamat : Jl.Haji Sapri RT 01/RW 04 No.71 Jatimulya Cilodong DepokKeluhan : Maag,Bronkhitis,Kesemutan,Kolesterol ,dan Sering Kram Tangan. Nama saya ibu Wati Mustikawati,asal dari Depok.Sudah hampir 2 tahun,saya memiliki keluhan Bronkhitis, jari tangan srg kesemutan kt dokter rematik, ada kolestrol dan maag juga.Sudah berbagai macam pengobatan saya lakukan,tapi belum juga ada hasilnya.Lalu saya lihat diinternet,cari tahu tentang obat yang bisa mengatasi semua keluhan yang saya rasakan. Kemudian saya melihat ada penjualan obat herbal Walatra G-Sea (Jelly Gamat Emas) Rasa Jeruk,awalnya sempat ragu karena cara ordernya berbeda dengan penjual lain,yakni kirim barang dulu baru transfer.Tapi saya tertarik untuk mencobanya,dan coba pesan.Setelah minum Walatra G-Sea Rasa Jeruk Alhamdulillah,Banyak perubahannya tangan udh jarang skali kesemutan,Klu dada msh kdg2 suka sakit tapi udh enakan pak. Udh bisa tidur nyenyak pak, Bab jg lancar, Alhamdulillah pak dgn minum gamat emas ini, udh gak terlalu cape klu jln jauh . Terimakasih Kepada ALLAH SWT., dan kepada Pak Aryanto atas kelancaran pengiriman obatnya.Saya sudah mau yang ke 7 botol dengan dosis 2x sehari.

Untuk itu bagi anda yang ingin sembuh dari KOLESTEROL TINGGI maka segera lakukan pengobatan dengan ramuan herbal Walatra G-Sea Jelly Gamat yang aman tanpa efek samping, bagi anda yang berminat untuk membeli maka anda bisa hubungi kami dinomor: 0823 1571 1171 dengan CARA KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI: 

 CARA PEMESANAN WALATRA G-SEA JELLY GAMAT :
 Ketik kode format : 
SEA-WN : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp

Kirim Ke 0823 1571 1171 (SMS atau WA)
Contoh Pemesanan :

SEA-WN : 6 botol : Fatma Indahsari: Jln. Babakan Siliwangi No.31 Kel.kahuripan Kec.Tawang kota Tasikmalaya : 082390807xxx Kirim Ke 0823 1571 1171 (SMS atau WA)

*SEA-WN merupakan kode pemesanan WALATRA G-SEA JELLY GAMAT yang harus anda cantumkan dalam sms pemesanan !!!

Daftar Harga Resmi Walatra G-Sea Jelly Gamat Asli

Rincian Produk
NamaWalatra G Sea Jelly - Jelly Gamat Rasa Jeruk
SediaanCairan Kental
Isi350 Ml
KomposisiEkstrak Teripang Emas
Madu
Temulawak
Perasa Jeruk
LegalitasBPOM RI TR173601991 & Halal MUI
Diproduksi OlehCV. Jogja Natural Herbal
Dipasarkan OlehPT. Berkah Walatra
Aturan PakaiKonsumsi 2-3 Kali Sehari Sebanyak 2 Sendok
Konsumsi 30 Menit Sebelum Makan
Aman Dikonsumsi Semua Kalangan Termasuk Ibu Hamil dan Menyusui
Kode Produk ResmiSEA-WN ( Cantumkan Pada Format Pemesanan SMS/WA )

CATATAN:
  • Pelayanan kirim barang terlebih dahulu dan baru bayar setelah barang sampai*Syarat dan ketentuan berlaku*
  • Berlaku pelayanan GARANSI UANG KEMBALI jika barang tidak sampai untuk pengiriman dengan transfer terlebih dahulu.
  • Kode pemesanan harus sesuai dengan yang tertera di atas yaitu SEA-WN (Cantumkan dalam SMS)
  • Untuk pengiriman ke daerah Tasikmalaya dan Sekitarnya, kami bisa memberikan pelyanan COD (Cash On Deliveri)
  • Anda Juga Tidak Perlu Khawatir dengan order olnline karena pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui Website jasa pengiriman JNE di www.jne.co.id

Obat Penurun Kolesterol Tinggi Yang Bagus


0 komentar:

Posting Komentar

More

Cari Blog Ini



HAL PENTING!!!!
 *Perlu anda ingat, bahwa PENGOBATAN DENGAN OBAT HERBAL BUKANLAH PENGOBATAN SEPERTI OBAT DOKTER (obat medis) yang bertugas menekan symptoms (sumber amban penyakit). Tetapi, OBAT HERBAL hanya bertugas secara alami membangun, meregenerasi, me-recovery jaringan, organ maupun sel yang rusak, karena OBAT HERBAL merupakan "Herbal Food Supplemen". Oleh sebab itulah, maka hasilnya bersifat individual (tiap orang berbeda-beda), dan kecepatan perbaikan sangan dipengaruhi oleh faktor lingkungan, pola makan, tingkat keparahan penyakit dan kondisi mental*

Popular Posts