Cara Mencegah Kanker Lambung Paling Efektif

Cara Mencegah Kanker Lambung Paling Efektif Dengan Bahan Herbal

Bagi anda yang sedang mengalami kanker lambung dan bagaimana Cara Mencegah Kanker Lambung Paling Efektif maka informasi ini akan membantu anda supaya anda tergindar dari penyakit yang mematikan ini.



Berikut Cara Mencegah Kanker Lambung:
  1. Rutin melakukan olahraga
  2. Banyak sekali manfaat yang didapatkan dari olahraga selain mendapatkan kebugaran tubuh juga akan mendapatkan khasiat lain yaitu terhindar dari penyakit lambung. Olahraga yang dilakukan tak perlu jenis olahraga berat cukup lari, renang dan juga bersepeda.
  3. Banyak mengkonsumsi air putih.  Air putih dapat membantu membuang kotoran atau zat berbahaya yang terdapat didalam lambung
  4. Hindari mengkonsumnsi rokok
  5. Didalam rokok juga mengandung zat berbahaya yang menyebabkan terjadinya kanker lambung
  6. Hindari makanan dan minuman yang mengandung alkohol
  7. Alkohol dapat membuat organ yang terdapat didalam tubuh menjadi rusak
  8. Perbanyak mengkonsumsi buah dan sayur
  9. Hindari mengkonsumsi daging yang diolah dengan cara dibakar / digoreng
  10. Konsumsi teh hijau
  11. Kebangkan kebiasaan makan yang baik
Kanker lambung atau dalam bahasa kedokteran disebut dengan gastric cancer merupakan suatu keganasan yang tumbuh dan berkembang pada lapisan lambung. Kanker lambung itu sendiri digolongkan berdasarkan lapisan lambung. Yang mana jenis kanker lambung paling banyak yaitu adenocarcinoma atau kanker lapisan mukosa dan lapisan penghasil asam lambung. Selanjutnya yaitu, limfoma atau kanker sistem limfatik lambung. Dan terakhir, sarcoma atau kanker jaringan ikat seperti otot, lemak, dan pembuluh darah.

Gejala kanker lambung:
  1. Kembung dan sering bersendawa
  2. Perut terasa mulas atau sakit
  3. Nyeri pada tulang dada
  4. Cepat kenyang saat makan
  5. Mual
  6. Muntah
  7. Sulit menelan makanan
  8. Gangguan pencernaan yang sering kumat
  9. Merasa lelah.
Apa penyebab kanker lambung?
Para ilmuwan tidak tahu persis apa yang membuat sel-sel kanker mulai tumbuh di lambung. Tapi mereka tahu beberapa hal yang dapat meningkatkan risiko untuk penyakit ini. Salah satunya adalah infeksi bakteri H. pylori, yang menyebabkan ulkus lambung. Peradangan pada usus yang disebut gastritis, anemia yang lama, dan pertumbuhan di lambung Anda disebut polip juga dapat membuat Anda lebih mungkin untuk mendapatkan kanker.

Hal-hal lain yang tampaknya berperan dalam meningkatkan risiko meliputi:
  • Merokok
  • Kelebihan berat badan atau obesitas
  • Sering mengkonsumsi makanan yang dibakar, diasamkan, atau diasinkan
  • Operasi lambung karena maag
  • Golongan darah A
  • Infeksi virus Epstein-Barr
  • Gen tertentu
  • Bekerja di industri batubara, industri logam, kayu, atau karet

Berikut Obat QNC JELLY GAMAT Sebagai Cara Mencegah Kanker Lambung Paling Efektif Pilihan Tepat


Cara Mencegah Kanker Lambung Paling Efektif dengan ramuan herbal QNC JELLY GAMAT yang terbuat dari bahan herbal asli dengan bahan utama teripang emas serta ditambah dengan bahan lain seperti Sweessen natural, pengemulsi nabati, sweetener stevia, air ro, ekstrak buah dan sayuran, semua bahan tersebur diracik dengan mesin canggih dan ditangani secara langsung oleh ahlinya sehingga QNC JELY GAMAT ini memiliki Legalitas Resmi dari Departemen Kesehatan Indonesia (DEPKES) dengan nomer registrasi P-IRT No: 109321601291-1229 serta mendapat Pengakuan Halal dari MUI.

Berikut kandungan teripang emas:
  • Asam Amino
  • Antiseptik Alamiah
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Gamapeptide
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Glikosida Keratin
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
Hasil riset AM Popov, peneliti di Institut Pasifik untuk Kimia Bioorganik Akademi Ilmu Pengetahuan Rusia. Popov membuktikan teripang berefek sitotoksik alias pembunuh sel kanker berkat kandungan glikosida seperti echinosida A dan B, holotoksin A1, holothurin A dan B, serta curucumariosida G1. Glikosida merupakan senyawa alami yang bersifat antitumor dan antikanker.

cara menyembuhkan kanker lambungBahkan dalam berbagai penelitian menunjukan khasiat teripang emas ini sangat efektif dalam membunuh sel tumor/kanker secara alami tanpa efek samping, salah satunya yang di lakukan oleh Riset ilmiah Jaime Rodriguez. Periset dari Fakultas Kimia, Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol. Ia mengekstrak 300 teripang dalam pelarut metanol. Dalam uji praklinis, ekstrak teripang aktif membunuh sel heLa (tumor rahim) dan B-18-Fl (melanoma). Senyawa yang berperan adalah glikosida yang bersifat antitumor dan antikanker.

BERIKUT KISAH NYATA KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:


Bagi anda yang ingin sembuh dari penyakit kanker lambung maka solusi terbaik dengan ramuan herbal QNC JELLY GAMAT yang aman terbuat dari bahan herbal asli. Jika anda berminat untuk membeli maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 223 322 150 dengan CARA KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

    Ketik Kode Format : 

QWN : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon 
Kirim Ke 085 223 322 150 (SMS atau WA)

Contoh Pemesanan 6 botol:

    QWN : 6 Botol : Mahmud Gunawan : Jln. sutisna senjaya  Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 085 223 671 XXX 

Kirim Ke 085 223 322 150 (SMS atau WA) 

DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT ASLI PER BOTOL

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.

CATATAN PENTING !!!!
  • Pembelian tidak di batasi 1-2 botol kami kirim.
  • Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja
  • Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  • Kami menjual QNC JELLY GAMAT ASLI hanya di AGEN RESMI dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  • Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.
Aturan Pakai QnC Jelly Gamat : Minum 2x sehari, dosisnya 2 sendok makan, diminum ketika pagi dan sore, aman diminum sebelum dan sesudah makan. Untuk pengobatan luar, seperti penyakit gatal dan luka, langsung oleskan pada area kulit secara merata. Produk QnC Jelly Gamat sangat dianjurkan disimpan di kulkas dan tempat yang sejuk, hindari dari sinar matahari langsung. 

Cara Mencegah Kanker Lambung Paling Efektif





0 komentar:

Posting Komentar

More

Cari Blog Ini



HAL PENTING!!!!
 *Perlu anda ingat, bahwa PENGOBATAN DENGAN OBAT HERBAL BUKANLAH PENGOBATAN SEPERTI OBAT DOKTER (obat medis) yang bertugas menekan symptoms (sumber amban penyakit). Tetapi, OBAT HERBAL hanya bertugas secara alami membangun, meregenerasi, me-recovery jaringan, organ maupun sel yang rusak, karena OBAT HERBAL merupakan "Herbal Food Supplemen". Oleh sebab itulah, maka hasilnya bersifat individual (tiap orang berbeda-beda), dan kecepatan perbaikan sangan dipengaruhi oleh faktor lingkungan, pola makan, tingkat keparahan penyakit dan kondisi mental*

Popular Posts