Obat Kanker Lambung Yang Aman Dan Cepat

Obat Kanker Lambung Yang Aman Dan Cepat Menggunakan Bahan Herbal Asli

Obat Kanker Lambung Yang Aman Dan Cepat kami sarankan dengan ramuan herbal QNC JELLY GAMAT yang 100% berbahan herbal asli yang mampu mengatasi keluhan anda dengan aman tanpa efek samping, untuk itu simak informasinya berikut ini:

Kanker lambung merupakan penyakit yang ditandai dengan adanya tumor ganas atau sel kanker yang tumbuh pada dinding lambung. Perkembangan sel tak normal untuk menjadi tumor dan kanker cenderung berjalan lambat dan membutuhkan waktu bertahun-tahun. Meskipun demikian, kanker ini cukup berbahaya dan merupakan kanker penyebab kematian ketiga terbesar di dunia.

Lambung merupakan organ penting dari sistem saluran pencernaan bagian atas. Lambung berperan dalam penyerapan nutrisi dari makanan dan memindahkan sisa makanan ke dalam saluran usus. Gejala utama dari kanker lambung merupakan masalah saluran pencernaan, khususnya dalam proses penyerapan nutrisi makanan.

Pada tahap awal memang susah dibedakan dengan gejala masalah lambung lainnya, seperti maag atau asam lambung naik. Oleh sebab itu kita harus selalu waspada, terlebih gejala lambung tersebut semkakin hari kian memburuk meskipun telah dilakukan pengobatan awal. Adapun gejala kanker lambung stadium awal yang harus diwaspadai yaitu: 
  1. Perut mulas. 
  2. Nyeri ulu hati. 
  3. Sering bersendawa. 
  4. Mual dan muntah. 
  5. Mudah merasa kenyang. 
  6. Kesulitan menelan. 
  7. Perut kembung sehabis makan.
Penyebabnya: Penyebab kanker lambung masih belum dapat diketahui secara pasti. Namun secara umum, kanker terjadi ketika sel-sel pada bagian tertentu di lambung berkembang secara tidak terkendali. Akibat pertumbuhan berlebihan tersebut, sel-sel yang tadinya memiliki sifat normal untuk membantu tubuh berfungsi dengan baik, justru menjadi terakumulasi menjadi tumor. Jika dibiarkan tanpa pengobatan, tumor dapat menjalar ke bagian tubuh lain melalui sistem limfatik.

Beberapa faktor yang dapat meningkatkan risiko seseorang terkena kanker lambung adalah:
  • Merokok. Zat-zat berbahaya yang terdapat di dalam asap rokok dapat terhirup dan dapat merusak sel-sel di dinding lambung. Karena itu seorang perokok akan memiliki risiko dua kali lipat terkena kanker lambung dibandingkan mereka yang tidak merokok.
  • Makanan. Terlalu banyak mengonsumsi daging asap, garam, ikan asin, acar, serta makanan yang mengandung aflatoksin (racun dari jamur). Kondisi ini diperburuk dengan kurangnya mengonsumsi buah-buahan dan sayuran.
  • Berusia 55 tahun ke atas dan berjenis kelamin laki-laki. Risiko terkena penyakit kanker lambung pada pria dua kali lipat dibanding wanita.
  • Infeksi bakteri pylori. Bakteri ini merupakan penyebab penyakit lambung seperti gangguan pencernaan, tukak lambung, dan radang pada lapisan lambung.
  • Menderita infeksi lambung dalam waktu lama.

Khasiat Obat Qnc Jelly Gamat Untuk Obat Kanker Lambung Yang Aman Dan Cepat Pilihan Tepat

Obat Kanker Lambung Yang Aman Dan Cepat dengan ramuan herbal QNC JELLY GAMAT yang terbuat dari bahan herbal asli dengan bahan utama teripang emas serta ditambah dengan bahan lain seperti Sweessen natural, pengemulsi nabati, sweetener stevia, air ro, ekstrak buah dan sayuran, semua bahan tersebur diracik dengan mesin canggih dan ditangani secara langsung oleh ahlinya sehingga QNC JELY GAMAT ini memiliki Legalitas Resmi dari Departemen Kesehatan Indonesia (DEPKES) dengan nomer registrasi P-IRT No: 109321601291-1229 serta mendapat Pengakuan Halal dari MUI.

Kandungan teripang emas:
  • Asam Amino
  • Antiseptik Alamiah
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Gamapeptide
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Glikosida Keratin
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9
Menurut Tong Y, dkk, dari Divisi Farmakologi Antitumor, State Key Laboratory of Drug Research, Shanghai Institute of Materia Medica, Chinese Academy of Sciences, Shanghai, Cina. Tong mengisolasi bahwasanya saponin sulfat dari teripang Pentancta quadrangulari yang disebut philinopside A. Dengan menyuntikkan 2-10 mikroliter philinopside A pada aorta tikus, sanggup mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru (angiogenesis) pada sel tumor. Akibatnya, sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga sel urung berkembang dan akhirnya mati. Hasil itu membuktikan bahwa philinopside A pada teripang berpotensi sebagai antitumor / antikanker sehingga tidak heran jika banyak orang menjadikan teripang sebagai bahan utama QNC JELLY GAMAT.

BERIKUT KISAH NYATA KONSUMEN KAMI YANG BERHASIL SEMBUH:


Itulah sedikit informasi mengenai obat QN CJELLY GAMAT sebagai solusi tepat atasi penyakit kanker lambung yang anda alami saat ini, Bagi anda yang berminat untuk membeli maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 223 322 150 dengan CARA KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

CARA PEMESANAN QNC JELLY GAMAT YANG BENAR: 

Ketik Kode Format : 

QWN : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke 085 223 322 150 (SMS atau WA)

DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT ASLI PER BOTOL

CATATAN PENTING !!!!
  1. Pembelian tidak di batasi 1-2 botol kami kirim.
  2. Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja
  3. Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  4. Kami menjual QNC JELLY GAMAT ASLI hanya di AGEN RESMI dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  5. Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.
Aturan Pakai QnC Jelly Gamat : Minum 2x sehari, dosisnya 2 sendok makan, diminum ketika pagi dan sore, aman diminum sebelum dan sesudah makan. Untuk pengobatan luar, seperti penyakit gatal dan luka, langsung oleskan pada area kulit secara merata. Produk QnC Jelly Gamat sangat dianjurkan disimpan di kulkas dan tempat yang sejuk, hindari dari sinar matahari langsung. 

Informasi Lengkap QnC Jelly Gamat

Nama : QnC Jelly Gamat
Produksi : PT. Bijaksana Maju Utama
Komposisi : Ekstrak Teripang Emas, Tambahan Bahan Alami Lainnya : AIR RO, Ekstrak Buah dan Sayur, Essen Natural, Pengemulsi Nabati, dan Sweetener Stevia.
Legalitas : DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan BPOM RI TR173301471 serta Telah Mendapatkan Legalitas HALAL dari Majelis Ulama Indonesia (MUI)
Isi Perbotol : 300 ML
Bentuk : Cairan Jelly
Cara Pemakaian : 2 Kali Sehari, 2 Sendok Makan Pagi dan Sore
Cocok Dikonsumsi : Semua Orang, Cocok Dikonsumsi Bagi Yang Sedang Hamil dan Ibu Menyusui
Kode Produk : QWN (cantumkan selalu KODE PRODUK “QWN” tersebut disetiap pemesanan QnC Jelly Gamat, agar kami tidak keliru dalam mengirim barang dan pesanan Anda cepat diproses)

Obat Kanker Lambung Yang Aman Dan Cepat


0 komentar:

Posting Komentar

More

Cari Blog Ini



HAL PENTING!!!!
 *Perlu anda ingat, bahwa PENGOBATAN DENGAN OBAT HERBAL BUKANLAH PENGOBATAN SEPERTI OBAT DOKTER (obat medis) yang bertugas menekan symptoms (sumber amban penyakit). Tetapi, OBAT HERBAL hanya bertugas secara alami membangun, meregenerasi, me-recovery jaringan, organ maupun sel yang rusak, karena OBAT HERBAL merupakan "Herbal Food Supplemen". Oleh sebab itulah, maka hasilnya bersifat individual (tiap orang berbeda-beda), dan kecepatan perbaikan sangan dipengaruhi oleh faktor lingkungan, pola makan, tingkat keparahan penyakit dan kondisi mental*

Popular Posts