Obat Penyakit Stroke Yang Manjur Dan Aman

Obat Penyakit Stroke Yang Manjur Dan Aman Yang Berbahan Herbal

Obat Penyakit Stroke Yang Manjur Dan Aman disarankan dengan ramuan herbal QNC JELLY GAMAT yang berbahan herbal asli yang baik untuk penyakit stroke yang menyerang anda saat ini, untuk lebih jelasnya simak informasinya berikut ini:

Stroke adalah penyakit yang mempengaruhi pembuluh darah di sekitar dan di dalam otak. Bahkan di Amerika Serikat, stroke menjadi penyebab kematian kelima dan menjadi pemicu utama disabilitas. Biasanya, stroke terjadi ketika pembuluh darah yang membawa oksigen dan nutrisi ke otak terhalang oleh penggumpalan darah atau bahkan pembuluh darah pecah. Ketika hal itu terjadi, beberapa bagian di otak tidak mendapatkan darah dan oksigen yang diperlukan sehingga akhirnya sel otak menjadi mati.

Penyakit ini dibedakan menjadi tiga jenis, yaitu:
  1. Stroke iskemik-, Dari semua jenis stroke yang ada, jenis ini adalah jenis yang paling banyak dialami. Stroke jenis ini terjadi ketika pembuluh arteri yang tersambung ke otak mengalami penyumbatan atau menyempit. Akibatnya, pasokan darah menuju ke otak menjadi berkurang (iskemia). Stroke iskemik dibagi menjadi dua jenis:
  2. Stroke trombotik-, Jenis stroke ini terjadi ketika terdapat bekuan darah di salah satu pembuluh arteri yang memasok darah ke otak Anda. Bekuan darah tersebut terbentuk akibat adanya timbunan lemak atau plak yang menumpuk di pembuluh arteri. Hal ini menyebabkan aliran darah ke otak berkurang (aterosklerosis).
  3. Stroke emboli-, Jenis stroke ini terjadi ketika bekuan darah terbentuk di organ tubuh yang letaknya jauh dari otak Anda, biasanya dalam organ hati. Jenis bekuan darah ini disebut dengan istilah embolus.
Gejala stroke:
  • Rasa bebal atau mati mendadak atau kehilangan rasa dan lemas pada muka, tangan atau kaki, terutama pada satu bagian tubuh saja
  • Rasa bingung yang mendadak, sulit bicara atau sulit mengerti
  • Satu mata atau kedua matamendadak kabur
  • Mendadak sukar berjalan, terhuyung dan kehilangan keseimbangan
  • Mendadak merasa pusing dan sakit kepala tanpa diketahui sebab musababnya
Penyebabnya: 
  1. Tingkat kolesterol yang tinggi-, Orang yang memiliki kolesterol tinggi sangat rentan terkena penyakit stroke. Hal ini dikarenakan suplai darah dan oksigen ke otak menurun karena adanya penyumbatan pada pembuluh darah akibat plak.
  2. Menderita penyakit Diabetes-, Diabetes bisa menjadi salah satu penyebab penyakit stroke iskemik. Karena kadar gula yang tinggi mampu merusak lapisan pembuluh darah di jantung maupun dinding pembuluh darah yang ada di otak.

Obat Qnc Jelly Gamat Untuk Obat Penyakit Stroke Yang Manjur Dan Aman Pilihan Terbaik


Obat Penyakit Stroke Yang Manjur Dan Aman dengan ramuan herbal QNC JELLY GAMAT merupakan solusi masa kini yang terbuat dari bahan herbal asli dengan bahan utama teripang emas serta ditambah dengan bahan lain seperti Sweessen natural, pengemulsi nabati, sweetener stevia, air ro, ekstrak buah dan sayuran, semua bahan tersebur diracik dengan mesin canggih dan ditangani secara langsung oleh ahlinya sehingga QNC JELY GAMAT ini memiliki Legalitas Resmi dari Departemen Kesehatan Indonesia (DEPKES) dengan nomer registrasi P-IRT No: 109321601291-1229 serta mendapat Pengakuan Halal dari MUI.

Berikut kandungan teripang emas: Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, dan Gamapeptide.

Menurut Li Z, Wang H dan Zhang G dari Shanghai Institute of Hematology, Shanghai Second Medical University, China mengungkap teripang anti penggumpalan dan pembekuan darah. Itu dikarenakan adanya senyawa glukosaminoglikan. Pada konsentrasi 5 mikrogram/ml, glukosaminoglikan mampu menyembuhkan stroke otak dan penyakit jantung iskemik. Kinerjanya dengan menghambat aktivitas pembekuan darah melalui penghambatan monomer fibrin dan meningkatkan aktivitas plasmin. Plasmin, enzim pengurai protein plasma darah yang menurunkan kekentalan darah. Itu terjadi saat pelukaan sehingga darah membeku.

BERIKUT KISAH NYATA KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:



Nama : Ibu Tiara
Usia : 54 tahun
Keluhan Penyakit : Gejala Stroke
Asal kota : Condet, Kramat Jati, Jakarta Timur

Suatu anugrah kesembuhan sejak Ortu kami D vonis gejala Stroke..perasaan kami sebagai Anak merasa Sedih ? Dan Dari Situ lah kami ber ikhitiar mencari kesembuhan dan kami memukan sebuah Iklan brupa Produk QNC Jelly Gamat.. dan kami mencoba memesan 1'botol.  Dan dari situlah awal kesembuhan datang. Walaupun proses Detoksifikasi yank d rasakan ortu kami sangat tidak nyaman. Kami sebagai anak meyakinkan dan mencoba trus untuk d konsumsi ortu kami. Mulai dari situ kesembuhan terlihat mulai dari kepala sering merasakan pusing kini tidak d rasakan lg. Dan tangan susah D gerakan kini sudah bisa d gerakan kembali..dan bagian tubuh lain beruba kaki ber angsur pulih seperti sedia kala. ? Sampai dokter pun heran..knapa beberapa bulan lalu tidak bsa jalan dan kini sudah bsa ber jalan kembali..? Dan Sampe habis produk k"4 Alhamdulilah Ortu kami benar"2 sangat merasakan manfaat kesembuhan yank sangat nyata. Dan bgtu kontrol lg k RS. Dokter yank menangani ortu kami menyatakan bahwa ortu kami sembuh total..makasi QNC jelly gamat.

Untuk itu bagi anda yang berminat untuk membeli QNC JELLY GAMAT sebagai solusi penyakit stroke yang aman tanpa efek samping maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 223 322 150 dengan CARA KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

Ketik Kode Format : 

QNCR : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon

Kirim Ke 085 223 322 150 (SMS atau WA)

Contoh Pemesanan :

QNCR : 4 Botol : Kinan Putri : Jln. Lengkong Barat No.26 Kec.Lengkongsari Kel.Cibereum Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 085 225 154 xxx
Kirim Ke 085 223 322 150 (SMS atau WA)
  • Catatan : Untuk pemesanan QNC JELLY GAMAT jangan lupa cantumkan format QNCR , karena QNCR adalah kode produk resmi perusahaan, jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM", Terimakasih !!!!

DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT ASLI PER BOTOL

CATATAN PENTING !!!!
  • Pembelian tidak di batasi 1-2 botol kami kirim.
  • Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja
  • Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  • Kami menjual QNC JELLY GAMAT ASLI hanya di AGEN RESMI dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  • Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.
Aturan Pakai QnC Jelly Gamat : Minum 2x sehari, dosisnya 2 sendok makan, diminum ketika pagi dan sore, aman diminum sebelum dan sesudah makan. Untuk pengobatan luar, seperti penyakit gatal dan luka, langsung oleskan pada area kulit secara merata. Produk QnC Jelly Gamat sangat dianjurkan disimpan di kulkas dan tempat yang sejuk, hindari dari sinar matahari langsung. 



Obat Penyakit Stroke Yang Manjur Dan Aman

0 komentar:

Posting Komentar

More

Cari Blog Ini



HAL PENTING!!!!
 *Perlu anda ingat, bahwa PENGOBATAN DENGAN OBAT HERBAL BUKANLAH PENGOBATAN SEPERTI OBAT DOKTER (obat medis) yang bertugas menekan symptoms (sumber amban penyakit). Tetapi, OBAT HERBAL hanya bertugas secara alami membangun, meregenerasi, me-recovery jaringan, organ maupun sel yang rusak, karena OBAT HERBAL merupakan "Herbal Food Supplemen". Oleh sebab itulah, maka hasilnya bersifat individual (tiap orang berbeda-beda), dan kecepatan perbaikan sangan dipengaruhi oleh faktor lingkungan, pola makan, tingkat keparahan penyakit dan kondisi mental*

Popular Posts