Obat Herbal Kanker Payudara Tanpa Kemoterapi

Obat Herbal Kanker Payudara Tanpa Kemoterapi Berbahan Herbal

Informasi berikut ini akan membahas mengenai Obat Herbal Kanker Payudara Tanpa Kemoterapi dengan metode herbal yang aman tanpa efek samping, Obat Walatra Berry Jus kami rekomendasikanuntuk anda yang 100% berbahan herbal asli yang mampu mengobati keluhan anda dengan aman.


Kanker payudara merupakan jenis kanker yang menyerang organ payudara, dimana sel dalam payudara membelah dan tumbuh diluar kendali. Kanker ini merupakan salah alah satu jenis kanker yang paling banyak diderita oleh masyarakat, khususnya wanita. Wanita beresiko besar terkena kanker payudara, akan tetapi tidak menghilangkan kemungkinan bahwa pria juga dapat terserang kanker payudara.

Kanker payudara sulit untuk disembuhkan dan kemungkinan penderita untuk sembuh sangat kecil, sehingga wajar jika kanker payudara ditakuti oleh masyarakat. Meskipun demikian tidak berarti bahwa kanker payudara tidak dapat disembuhkan sama sekali.

Gejala kanker payudara:
  • Gejala awal berupa sebuah benjolan yang biasanya dirasakan berbeda dari jaringan payudara di sekitarnya, tidak menimbulkan nyeri dan biasanya memiliki pinggiran yang tidak teratur.
  • Pada stadium awal, jika didorong oleh jari tangan, benjolan bisa digerakkan dengan mudah di bawah kulit.
  • Pada stadium lanjut, benjolan biasanya melekat pada dinding dada atau kulit di sekitarnya.
  • Pada kanker stadium lanjut, bisa terbentuk benjolan yang membengkak atau borok di kulit payudara. Kadang kulit diatas benjolan mengkerut dan tampak seperti kulit jeruk.
Gejala lainnya yang mungkin ditemukan:
  1. Benjolan atau massa di ketiak
  2. Perubahan ukuran atau bentuk payudara
  3. Keluar cairan yang abnormal dari puting susu (biasanya berdarah atau berwarna kuning sampai hijau, mungkin juga bernanah)
  4. Perubahan pada warna atau tekstur kulit pada payudara, puting susu maupun areola (daerah berwana coklat tua di sekeliling puting susu)
  5. Payudara tampak kemerahan
  6. Kulit di sekitar puting susu bersisik
  7. Puting susu tertarik ke dalam atau terasa gatal
  8. Nyeri payudara atau pembengkakan salah satu payudara.
Penyebab kanker payudara Secara genetik, kanker payudara terjadi 3-4 kali lebih besar bila ibu penderita juga menderita kanker payudara yang terjadi sebelum masa menopause atau mati haid. Hal ini terjadi karena kromosom penyebab kanker tersebut bermutasi atau berubah secara lebih dini pada keluarga yang menderita kanker payudara dan ovarium.

Sedangkan dari sisi faktor hormonal, pemberian hormon Estrogen dan hormon Progesteron pada usia setelah mati haid dapat juga meningkatkan kejadian Kanker Payudara. Oleh karena itu, penggunaan terapi sulih hormon dengan Estrogen dan Progesterion dihentikan.

Berikut ini faktor risiko kanker payudara:
  • Gender perempuan: Perempuan lebih mungkin mengalami kanker payudara dibanding pria. Usia.
  • Risiko kanker payudara meningkat seiring usia: Wanita yang lebih tua dari 55 memiliki risiko lebih besar daripada wanita yang lebih muda.
  • Sudah pernah kena kanker payudara: Jika Anda sudah pernah menderita kanker payudara pada satu payudara, Anda memiliki peningkatan risiko mengembangkan kanker pada payudara satunya.
  • Riwayat kanker payudara pada keluarga: Jika Anda memiliki seorang ibu, saudara perempuan atau anak perempuan dengan kanker payudara, Anda memiliki kesempatan lebih besar didiagnosis menderita kanker payudara. Namun, sebagian besar orang yang didiagnosis dengan kanker payudara tidak memiliki riwayat kanker payudara pada keluarga.
  • Mewarisi gen yang meningkatkan risiko kanker: Mutasi gen tertentu yang meningkatkan risiko kanker payudara dapat diturunkan dari orang tua kepada anak-anaknya. Mutasi gen yang paling umum disebut sebagai BRCA1 dan BRCA2. Gen ini dapat meningkatkan risiko kanker payudara dan kanker lainnya.
  • Paparan radiasi: Jika Anda menerima perawatan radiasi untuk dada sejak masa kanak-kanak atau dewasa muda, Anda lebih mungkin untuk mengembangkan kanker payudara di kemudian hari.
  • Kelebihan berat badan atau obesitas meningkatkan risiko kanker payudara karena jaringan lemak memproduksi estrogen yang dapat membantu pertumbuhan kanker. Mulai mens / haid pada usia yang lebih muda.

Obat Walatra Berry Jus Untuk Obat Herbal Kanker Payudara Tanpa Kemoterapi Pilihan Tepat


Obat Herbal Kanker Payudara Tanpa Kemoterapi dengan ramuan herbal WALATRA BERRY JUS merupakan solusi masa kini hasil produksi oleh CV. Jogja Natural Herbal dan di distribusikan secara tunggal oleh CV. Walatra Herbal. Produk ini sendiri dapat kami pastikan terbuat dari 100% bahan herbal pilihan yang di proses menggunakan nano teknologi. Sehingga kandungan yang terdapat di dalam waltra berry jus lebih mudah di serap oleh tubuh dan dapat membantu menyembuhkan penyakit berat seperti kanker payudara.

Komposisi Walatra Berry Jus:
  1. GOJI BERRY-, Goji berry memiliki sifat antikanker yang bisa membantu menghentikan pertumbuhan sel kanker kemudian mematikannya. Goji berry juga sangat bermanfaat bagi penderita kanker yang telah menjalani kemoterapi, karena goji berry bisa memulihkan stamina.
  2. ACAI BERRY-, Acai berry juga diperkaya oleh antioksidan untuk memerangi dan mengusir radikal bebas yang merusak sel tubuh.
  3. BLUEBERRY-, Blueberry mengandung antioksidan yang bisa memberi manfaat positif bagi kesehatan sistem kardiovaskular. Blueberry bisa tingkatkan keseimbangan lemak dalam darah, meningkatkan HDL dan menurunkan trigliserida. Blueberry juga dapat melindungi komponen darah dari kerusakan oksidatif yang bisa menyebabkan penyumbatan arteri.
  4. GINKGO BILOBA-, Ginkgo Biloba adalah ekstrak tanaman purba yang telah digunakan di China secara medis untuk menyembuhkan berbagai penyakit selama beribu tahun. Menurut University of Maryland Medical Center mengatakan bahwa ginko biloba adalah spesies tertua dibumi, dan sekarang menjadi perawatan herbal terlaris diseluruh dunia.
  5. MADU-, Sebelum antibiotik ditemukan pada tahun1930-an, madu digunakan dalam perawatan berbagai penyakit. Karena madu dapat membantu pertumbuhan sel-sel mati juga membantu mempercepat penyembuhan. Menurut penelitian telah membuktikan sifat anti-kanker madu yang signifikan, khususnya untuk meghambat metastasis.
  6. DAUN SIRSAK-, Daun sirsak mengandung senyawa Acetoginin yaitu bulacatin, asmisin dan squamosin. Penelitian ilmiah yang dilakukan The National Cancer Institute membuktikan bahwa daun sirsak secara efektif dapat menyerang dan menghancurkan sel kanker.
  7. KULIT MANGGIS-, Kulit Manggis telah menjadi obagian dari pengobatan tradisional dari berbagai negara Asia dengan waktu yang sangat lama. Penelitian ilmiah mengatakan bahwa manggirs mengandung senyawa polifenol alami yang dikenal juga sebagi xanthone. Xhantone dan turunannya terbukti memiliki beberapa khasiat termasuk anti imflamasi. Xanthone merupakan obat yang efektif untuk melawan berbagai penyakit kardiovaskular.
  8. SIRIH MERAH-, daun sirih merah ini terdapat berbagai kandungan alami sepreti kandungan senyawa fotokomia berupa tanin, saponin, flavonoid dan alkaloid. Kandungan tersebut ternyata berpotensi untuk melawan kanker.
Manfaat Walatra Berry Jus:
  • Dapat mengobati berbagai macam penyakit kista, kanker dan tumor.
  • Dapat mengobati penyakit ambeien atau wasir.
  • Mengobati penyakit paru-paru, seperti asma, bronkitis, pneumonia, TBC dan lainnya.
  • Mengobati penyakit jantung.
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan sebagai antioksidan alami.
  • Menjaga kesehatan kulit dan menunda penuan dini serta mencegah menopause dini.
  • Memperbaiki sel jaringan tubuh yang rusak dan mempercepat meregenerasi sel tubuh.
  • Mengeluarkan racun dari dalam tubuh secara alami.
  • Melindungi tubuh dari bakteri dan virus.
Untuk itu jika anda ingin sembu dari kanker payudara maka segera lakukan pengobatan dengan ramuan herbal WALATRA BERRY JUS yang 100% asli bahan herbal yang aman tanpa efek samping, Bagi anda yang berminat untuk membeli maka anda bisa hubungi kami dinomor: 0823 1571 1171 dengan CARA KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

CARA PEMESANAN WALATRA BERRY JUS YANG BENAR: 

Ketik Kode Format : 

JUS-WN : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke 0823 1571 1171 (SMS atau WA)


WALATRA BERRY JUS

PRODUKWALATRA BERRY JUS
ISI350 ml / Botol
HARGARP 215.000,- BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM
KOMPOSISIBluberry, Acaiberry, Gojiberry, Ginkgo Biloba, Daun Sirsak, Kulit Manggis, Daun Sirih Merah, Madu
ANJURAN KONSUMSIANAK-ANAK : Minum 1-2 Sendok Teh 2x Sehari (Sesudah Makan)
DEWASA : Minum 1-2 Sendok Makan 2x Sehari (Sesudah Makan)
LEGALITAS PRODUKBPOM TR173301471 Dan DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 & Sertifikat Dari MUI
PRODUSENPT BIJAKSANA MAJUNUTAMA
KODE PEMESANANJUS-WN WAJIB dicantumkan saat pemesanan melalui SMS pada kami agar BARANG CEPAT DIPROSES. 

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh


Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.

Obat Herbal Kanker Payudara Tanpa Kemoterapi

0 komentar:

Posting Komentar

More

Cari Blog Ini



HAL PENTING!!!!
 *Perlu anda ingat, bahwa PENGOBATAN DENGAN OBAT HERBAL BUKANLAH PENGOBATAN SEPERTI OBAT DOKTER (obat medis) yang bertugas menekan symptoms (sumber amban penyakit). Tetapi, OBAT HERBAL hanya bertugas secara alami membangun, meregenerasi, me-recovery jaringan, organ maupun sel yang rusak, karena OBAT HERBAL merupakan "Herbal Food Supplemen". Oleh sebab itulah, maka hasilnya bersifat individual (tiap orang berbeda-beda), dan kecepatan perbaikan sangan dipengaruhi oleh faktor lingkungan, pola makan, tingkat keparahan penyakit dan kondisi mental*

Popular Posts