Cara Mengobati Gabagen Pada Anak Secara Alami

Cara Mengobati Gabagen Pada Anak Secara Alami Yang Aman

Cara Mengobati Gabagen Pada Anak Secara Alami disarankan dengan metode herbal masa kini QNC JELLY GAMAT yang 100% terbuat dari bahan herbal asli yang aman untuk atasi gabagen anak secara aman tanpa adanya efek samping.

Gabagen atau yang lebih dikenal dengan campak merupakan penyakit yang disebabkan oleh infeksi virus dan ditandai dengan munculnya ruam di seluruh tubuh serta sangat menular. Penyakit ini bisa sangat mengganggu dan mengarah pada komplikasi yang lebih serius, utamanya pada anak-anak.

Anak yang menderita campak dan tidak mendapatkan pengobatan yang tepat, berkemungkinan mengalami komplikasi yang sangat berbahaya seperti radang pada telinga, bronkitis, infeksi paru-paru (pneumonia) dan infeksi otak (ensefalisis).
Hasil penelitian pada tahun 2011 di Turki oleh Mehmet A, dkk dan oleh Fredalina BD, dkk di Universiti Kebangasaan Malaysia, Kuala Lumpur, Malaysia tahun 1999 teripang mengandung arachidonic acid (AA), eicosapentaenoic acid (EPA), dan docosahexaenoic acid (DHA) yang merupakan asam lemak. Dengan ini kondisi dari masalah kesehatan terkait peradangan dalam tubuh maupun luar bisa dipercepat penyembuhannya.

Gejala yang muncul:
  1. Gejala campak mulai timbul dalam waktu 7-14 hari setelah terinfeksi, yaitu berupa: badan panas, nyeri tenggorokan, hidung meler (coryza), batuk (cough), bercak Koplik, nyeri otot, mata merah (conjunctivitis).
  2. 2-4 hari kemudian muncul bintik putih kecil di mulut bagian dalam (bintik Koplik). Ruam (kemerahan di kulit) yang terasa agak gatal muncul 3-5 hari setelah timbulnya gejala di atas. Ruam campak bisa berbentuk makula (ruam kemerahan mendatar) maupun papula (ruam kemerahan menonjol). Pada awalnya ruam tampak di wajah, yaitu di depan dan di bawah telinga serta di leher sebelah samping. Dalam waktu 1-2 hari, ruam menyebar ke batang tubuh, lengan dan tungkai, sedangkan ruam di wajah mulai memudar.
  3. Pada puncak penyakit campak, Penderita merasa sangat sakit, Ruamnya meluas serta suhu tubuhnya mencapai 40 derajat Celsius. 3-5 hari kemudian suhu tubuhnya turun, penderita campak mulai merasa baik dan ruam yang tersisa segera menghilang.
  4. Demam, Kecapean/Kelelahan, Pilek, Batuk dan mata radang dan merah selama beberapa hari, diikuti dengan ruam jerawat merah yang mulai pada muka dan merebak ke tubuh dan ada selama 4 hingga 7 hari.

Obat QNC JELLY GAMAT Untuk Cara Mengobati Gabagen Pada Anak Secara Alami 100% Dari Bahan Herbal


Cara Mengobati Gabagen Pada Anak Secara Alami dengan ramuan herbal QNC JELLY GAMAT merupakan pilihan tepat yang berbahan herbal asli dengan bahan utama hewan laut yakni teripang emas serta menggunakan bahan herbal lainnya seperti Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur, semua bahan tersebut diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga aman untuk dikonsumsi dan QnC Jelly Gamat sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan sudah tercantum dalam BPOM POM TR 173301471 serta Bersertifikat HALAL serta Di produksi: PT.Bijaksana Maju Utama dan di pasarkan : Cv. Peduli semesta alam.

Berikut kandungan teripang emas:
  1. Protein 86,8%
  2. 9 jenis karbohidrat
  3. Kolagen 80,0%
  4. Mukopolisakarida
  5. 59 jenis asam lemak
  6. Glucasaminoglycans (GAGs)
  7. Antiseptik alamiah
  8. Glucosamine
  9. 19 jenis asam amino
  10. Chondroitin
  11. Saponin
  12. 10 jenis mineral
  13. Omega-3, 6 dan 9
Teripang emas juga memiliki kandungan Cell Growth Factor (CGF), dimana kedua kandungan ini mampu membuat kulit pada penderita gabagen / campak yang penuh dengan ruam-ruam merah, akan kembali seperti semula, mampu merangsang regenerasi sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit, bahkan membusuk, akan normal kembali seperti semula.

BERIKUT KISAH NYATA KONSUMEN KAMI YANG BERHASIL SEMBUH:


Untuk anda yang sedang mencari obat gabagen pada anak maka segera lakukan pengobatan dengan ramuan herbal QNC JELLYU GAMAT sekarang juga, Jika anda berminat untuk membeli maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 223 322 150 dengan CARA KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

Ketik Kode Format :

QNCR : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Tlpn

Kirim ke : 085 223 322 150 (SMS atau WA)

*QNCR adalah format pemesanan yang wajib anda cantumkan dalam setiap pemesanan, jika tidak maka pemesanan tidak akan kami proses.

Contoh pemesanan :

QNCR : 5 botol : Indah Karina : Jl.Raya Kemuning Selatan no.45 Surabaya
Kirim ke : 085 223 322 150 (SMS atau WA)

DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT ASLI PER BOTOL

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.

CATATAN PENTING !!!!
  • Pembelian tidak di batasi 1-2 botol kami kirim.
  • Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja (KHUSUS KOTA JABODETABEK).
  • Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  • Kami menjual QNC JELLY GAMAT ASLI hanya di AGEN RESMI dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  • Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.
Aturan Pakai QnC Jelly Gamat : Minum 2x sehari, dosisnya 2 sendok makan, diminum ketika pagi dan sore, aman diminum sebelum dan sesudah makan. Untuk pengobatan luar, seperti penyakit gatal dan luka, langsung oleskan pada area kulit secara merata. Produk QnC Jelly Gamat sangat dianjurkan disimpan di kulkas dan tempat yang sejuk, hindari dari sinar matahari langsung

Nama : QnC Jelly Gamat
Harga : 155.000 Per Botol (BELOM ONGKIR)
Produksi : PT. Bijaksana Maju Utama
Komposisi : Ekstrak Teripang Emas,Sweessen natural, pengemulsi nabati, sweetener stevia, air ro, ekstrak buah dan sayuran
Legalitas : DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan Telah Mendapatkan Legalitas HALALdari Majelis Ulama Indonesia ( MUI )


Cara Mengobati Gabagen Pada Anak Secara Alami






0 komentar:

Posting Komentar

More

Cari Blog Ini



HAL PENTING!!!!
 *Perlu anda ingat, bahwa PENGOBATAN DENGAN OBAT HERBAL BUKANLAH PENGOBATAN SEPERTI OBAT DOKTER (obat medis) yang bertugas menekan symptoms (sumber amban penyakit). Tetapi, OBAT HERBAL hanya bertugas secara alami membangun, meregenerasi, me-recovery jaringan, organ maupun sel yang rusak, karena OBAT HERBAL merupakan "Herbal Food Supplemen". Oleh sebab itulah, maka hasilnya bersifat individual (tiap orang berbeda-beda), dan kecepatan perbaikan sangan dipengaruhi oleh faktor lingkungan, pola makan, tingkat keparahan penyakit dan kondisi mental*

Popular Posts