Cara Mengatasi Sesak Nafas Karena Asam Lambung Naik

Cara Mengatasi Sesak Nafas Karena Asam Lambung Naik Berbahan Herbal

Obat QNC JELLY GAMAT merupakan solusi tepat masa kini untuk Cara Mengatasi Sesak Nafas Karena Asam Lambung Naik yang sedang anda alami saat ini, terbuat dari bahan yakni teripang emas atau hewan laut yang khasiatnya bisa mengobati berbagai jenis penyakit salah satunya sesak nafas karena asam lambung naik.

Kilasan Penyakit:

Peningkatan asam lambung ke organ kerongkongan merupakan salah satu penyebab rasa sesak pada dada. Hal ini disebabkan membesarnya volume lambung akibat terisi oleh gas atau kembung sehingga menekan paru-paru dan jantung yang terletak berdekatan dengan lambung dan menyebabkan sesak nafas atau rasa penuh di dada.

Penjelasan QNC JELLY GAMAT Untuk Cara Mengatasi Sesak Nafas Karena Asam Lambung Naik Paling Manjur



Cara Mengatasi Sesak Nafas Karena Asam Lambung Naik dengan QNC JELLY GAMAT merupakan solusi masa kini yang 100% asli berbahan herbal dengan bahan utama hewan laut yakni teripang emas serta bahan lain yang digunakan seperti Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur, semua bahan tersebut diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga aman untuk dikonsumsi dan QnC Jelly Gamat sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan sudah tercantum dalam BPOM POM TR 173301471 serta Bersertifikat HALAL serta Di produksi: PT.Bijaksana Maju Utama dan di pasarkan : Cv. Peduli semesta alam.

50 jenis kandungan aktif biologi di dalam gamat emas (bahan baku utama Jelly Gamat Gold G), diantaranya Kolagen 80,0%, Mineral, Protein 86,8%, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, dan Gamapeptide. 

Jelly gamat gold g memiliki zat anti kanker alamiah dan kandungan CGF (CELL GROWTH FACTOR) yang tinggi sekali. Gamat Golg G memiliki kandungan kolagen yang terdapat pada teripang yang mana mampu secara cepat menetralisir keasaman lambung sekaligus membunuh virus Helicobacter Pylory yang menjadi salah satu penyebab penyakit asam lambung.

Hasil penelitian yang dilakukan beberapa Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa QNC JELLY GAMAT dapat mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam, melancarkan peredaran darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme. Selain mampu meregenerasi sel, teripang juga kaya akan nutrisi. “Senyawa aktif terbanyak berupa antioksidan, baik untuk perbaikan sel tubuh manusia, termasuk berguna untuk pemulihan lambung yang terkena luka akibat peradangan.

BERIKUT KISAH KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH :
Nama    : Lindawati Ho 
Umur    : 52 Tahun 
Alamat  : Medan 
Keluhan : Sakit Maag / Asam Lambung 
Produk   : QNC JELLY GAMAT 
Cara Mengatasi Sesak Nafas Karena Asam Lambung Naik-, Saya Selalu merasa sakit di perut jika sedikit saja terlambat makan atau pun makan terlalu banyak. Jika makan sedikit berarti saya harus sering makan karena cepat lapar. Saya menjadi merasa repot kalau harus seperti ini selamanya. Untuk mengatasinya saya selalu mengkonsumsi obat-obatan dan akhirnya saya menjadi ketergantungan terhadap obat-obatan tersebut. Tapi untunglah saya kenal dengan teman saya elfrida dan dia menganjurkan saya untuk mengkonsumsi QNC JELLY GAMAT sebagai Cara Mengatasi Sesak Nafas Karena Asam Lambung Naik ang menurutnya suplemen makanan sehat yang membantu Penyembuhan penyakit maag. Saya pikir tidak ada salahnya mencobanya. Hasilnya, Penyakit maag saya berangsur-angsur pulih dan saya yakin jika saya rutin mengkonsumsi Gold-G (ekstrak Tripang) maag saya pasti akan sembuh total. 
Nama    : Wahyu Kurnia Lubis, S.Ag. 
Umur    : 38 Tahun 
Kota    : Medan 
Keluhan : Sakit Maag/Asam Lambung 
Produk  : QNC JELLY GAMAT 
Cara Mengatasi Sesak Nafas Karena Asam Lambung Naik-, Saya sebenarnya sudah mengalami nyeri lambung (maag) sejak lama, namun sekitar bulan Agustus 2009 saya terpaksa harus masuk rumah sakit (opname) karena disentri dan di sana saya juga baru menyadari bahwa maag saya sudah masuk kategori kronis. Oleh ibu saya, saya ditawarkan Gold-G Sea Cucumber Jelly. Setelah saya konsumsi secara rutin, saya bisa merasakan manfaat QNC JELLY GAMAT Cucumber Jelly yang luar biasa karena maag yang disertai “jantung berdebar-debar dan perasaan cemas” sudah tidak lagi saya rasakan.
Demikianlah penjelasan Cara Mengatasi Sesak Nafas Karena Asam Lambung Naik dengan ramuan herbal JELLY GAMAT GOLD G yang wajib anda coba jika anda ingin smebuh dengan cara terbaik, Bagi anda yang berminat untuk membeli maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 223 322 150 dengan cara SMS pemesanan seperti berikut ini:

Ketik Kode Format : 

QNCR : Nama : Jumlah Pesanan : Alamat : No.HP/Telp anda

kirim ke 085 223 322 150

Contoh pemesanan 6 botol:


QNCR : Antoni : 6 botol : Cijoho Regency, blok c no 27 Kota Tasikmalaya : 085223671xxx 


Kirim Ke 085 223 322 150
  • INGAT !!! Wajib cantumkan kode format "QNCR" dalam SMS anda pada kami jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM", Terimakasih !!!!


DAFTAR HARGA RESMI JELLY GAMAT GOLD G PER BOTOL ASLI

CATATAN PENTING !!!!

  • Pembelian tidak di batasi
  • Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja
  • Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  • kami menjual QNC JELLY GAMAT hanya di agen resmi dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  • Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.


By. Cara Mengatasi Sesak Nafas Karena Asam Lambung Naik

0 komentar:

Posting Komentar

More

Cari Blog Ini



HAL PENTING!!!!
 *Perlu anda ingat, bahwa PENGOBATAN DENGAN OBAT HERBAL BUKANLAH PENGOBATAN SEPERTI OBAT DOKTER (obat medis) yang bertugas menekan symptoms (sumber amban penyakit). Tetapi, OBAT HERBAL hanya bertugas secara alami membangun, meregenerasi, me-recovery jaringan, organ maupun sel yang rusak, karena OBAT HERBAL merupakan "Herbal Food Supplemen". Oleh sebab itulah, maka hasilnya bersifat individual (tiap orang berbeda-beda), dan kecepatan perbaikan sangan dipengaruhi oleh faktor lingkungan, pola makan, tingkat keparahan penyakit dan kondisi mental*

Popular Posts