Cara Mengobati Hernia Diafragmatika

Cara Mengobati Hernia Diafragmatika Menggunakana Bahan Herbal

Kami akan membantu anda untuk Cara Mengobati Hernia Diafragmatika yang anda alami saat ini, kami merekoemndasikan dengan ramuan herbal ACE MAXS yang terbuat dari bahan herbal asli yang aman tanpa efek samping.

Hernia Diafragmatika adalah penonjolan organ intra abdomen ke dalam rongga kavum pleura melalui suatu lubang pada diafragma. Salah satu penyebab terjadinya hernia diafragma adalah trauma pada abdomen, baik trauma penetrasi maupun trauma tumpul, baik pada anak-anak maupun orang dewasa.

Hernia Diafragmatika ini ditemukan pada 1 diantara 2200-5000 kelahiran dan 80%-90% terjadi pada sisi tubuh bagian kiri. Lambung, usus, limpa bahkan hati bisa menonjol melalui hernia. Jika hernia yang tumbuh berukuran besar, biasanya paru-paru pada sisi hernia tidak berkembang dengan sempurna. Maka setelah lahir, bayi akan menangis dan bernafas sehingga usus akan segera terisi oleh udara.

Gejalanya:
  1. Gerakan dada pada saat bernafas tidak simetris.
  2. Tidak terdengar suara pernafasan pada sisi hernia.
  3. Bising usus terdengar di dada.
  4. Perut teraba kosong.
  5. Rontgen dada menunjukkan adanya organ perut di rongga dada.
Penyebabnya: Diketahui bahwa salah satu penyebab terjadinya penyakit ini adalah trauma pada abdomen. Dan cedera yang terjadi dapat berupa cedera penetrasi langsung pada diafragma atau yang paling sering akibat trauma tumpul abdomen. Secara umum penyakit ini juga bisa disebabkan oleh cedera yang terjadi dalam kehidupan sehari-hari, seperti cedera akibat kecelakaan sepeda motor. Hal ini kemudian menyebabkan terjadi peningkatan tekanan intra abdominal yang dilanjutkan dengan adanya rupture pada otot-otot diafragma. Bisa juga disebabkan oleh luka tembak senjata api atau luka tusuk senjata tajam, yang mengakibatkan trauma tumpul pada abdomen mengalami rupture pada diafragma.

Khasiat Obat Ace Maxs Untuk Cara Mengobati Hernia Diafragmatika Pilihan Terbaik

Cara Mengobati Hernia Diafragmatika dengan ramuan herbal ACE MAXS merupakan pilihan terbaik yang aman tanpa efek samping yang berbahan herbal asli perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak yang sudah diolah dengan mesin canggih yang ditangani oleh ahlinya sehingga ACE MAXS hasil produksi oleh PT H2O Internasional yang sudah yang sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Kulit manggis memiliki senyawa Xanthone yang memiliki efek antioksidan. Alfamangostin dan garsinon-E mampu menghambat proliferasi sel kanker dengan mengaktivasi enzim kaspase 3 & 9 yang memicu apoptosis atau program bunuh diri sel kanker dan tentunya ampuh dalam mengatasi masalaah penyakit hernia.

Daun sirsak memiliki Zat acetogenins (hasil olahan daun sirsak) tersebut memiliki kemampuan membunuh dan menghambat sel kanker dengan kinerja 10.000 kali lebih kuat dibanding dengan kemoterapi yang menggunakan zat kimia. demikian hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan oleh The National Cancer Institute, Amerika pada tahun 1976.

BERIKUT KISAH NYATA KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:
Nama    : supriyadi 
Umur    : 47 th 
Alamat  : serpong tangerang 
Keluhan : kanker usus dan hernia 
Produk  : Ace maxs 
Sudah sekitar 3 tahun ini saya menderita hernia atau turun berok yang dimana penyakit asalnya tidak merasakan sakit apapun di sekitar selangkang saya dan setelah di cek ke dokter saya menderita hernia kata dokter diajurkan harus di operasi, karena saya takut di operasi iseng cari di google dan menemukan obat ace maxs ini. alhamdulilah setelah rutin dengan mengkonsumsi pengobatan alami hernia dari Ace Maxs sampai 4 botol benjolan yang ada di sekitar selengkangan saya sedikit demi sedikit mengempis dan sembuh, saya sangat terbantu dengan obat ace maxs ini berkat ijin tuhan penyakit saya ini sembuh.
Itulah sekilas tentang khasiat ACE MAXS yang wajib anda coba untuk Cara Mengobati Hernia Diafragmatika jika anda ingin sembuh, bagi anda yang berminat untuk membeli maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 323 175 444 dengan CARA KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

Ketik Kode Format : 

MDR : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke 085 323 175 444 (SMS atau WA)

Contoh Pemesanan: 
MDR : 6 Botol : Dewi Aisyah : Jl. Khoer Affandi no.35 RT 01/02 Cibeureum Tasikmalaya : 087725796xxx 

Kirim ke 085 323 174 444
WAJIB Mencantumkan Format MDR dalam setiap SMS anda, Jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM"

PROMO ACE MAXS MURAH

Dapatkan diskon murah dengan Pembelian 10 botol Ace Maxs akan mendapatkan HARGA LEBIH MURAH, yakni Rp.2.000.000,- atau terhitung @Rp 200.000,-/Botol dengan sertakan kode "MDR" dalam pemasanan anda, maka anda langsung kami Registrasi sebagai AGEN kami.


DAFTAR HARGA RESMI ACE MAXS PER BOTOL

CATATAN PENTING !!!!
  • Pembelian tidak di batasi 1-2 botol kami kirim.
  • Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja
  • Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  • Kami menjual ACE MAXS hanya di AGEN RESMI dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  • Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.


--- Cara Mengobati Hernia Diafragmatika ---


0 komentar:

Posting Komentar

More

Cari Blog Ini



HAL PENTING!!!!
 *Perlu anda ingat, bahwa PENGOBATAN DENGAN OBAT HERBAL BUKANLAH PENGOBATAN SEPERTI OBAT DOKTER (obat medis) yang bertugas menekan symptoms (sumber amban penyakit). Tetapi, OBAT HERBAL hanya bertugas secara alami membangun, meregenerasi, me-recovery jaringan, organ maupun sel yang rusak, karena OBAT HERBAL merupakan "Herbal Food Supplemen". Oleh sebab itulah, maka hasilnya bersifat individual (tiap orang berbeda-beda), dan kecepatan perbaikan sangan dipengaruhi oleh faktor lingkungan, pola makan, tingkat keparahan penyakit dan kondisi mental*

Popular Posts