Cara Mengatasi Kanker Lambung Sampai Sembuh Total

Cara Mengatasi Kanker Lambung Sampai Sembuh Total Dengan Bahan Herbal

Cara Mengatasi Kanker Lambung Sampai Sembuh Total berbahan herbal pilihan tepat, kami sarankan dengan ramuan herbal QNC JELLY GAMAT yang 100% bahan herbal yang baik untuk kanker lambung yang perlu anda atasi sekarang juga jika ingin sembuh dengan QNC JELLY GAMAT.

Kanker lambung adalah jenis kanker atau suatu keganasan yang ditemukan pada lambung. Kanker lambung menempati urutan keempat penyebab kematian akibat kanker di seluruh dunia.Lambung pada dasarnya memiliki empat lapisan –yaitu mukosa, submukosa, muskularis, dan serosa. Umumnya kanker akan tumbuh pada lapisan mukosa dan kemudian dapat tumbuh lebih dalam ke lapisan lainnya. Mukosa itu sendiri merupakan lapisan lambung di mana sel-sel mengeluarkan berbagai jenis cairan. Enzim, asam lambung, dan hormon adalah beberapa jenis cairan yang terdapat di mukosa.

Dua jenis utama kanker lambung adalah:
  • Adenokarsinoma, yang merupakan paling umum. Kanker dimulai di sel-sel kelenjar yang melapisi perut. Lebih dari 95 persen dari kanker lambung adalah adenokarsinoma kanker sel skuamosa, yang merupakan sel-sel jenis kulit yang duduk di antara sel-sel kelenjar dan lapisan perut.
  • Jenis yang sangat langka lainnya kanker lambung termasuk jenis limfoma lambung (MALT), tumor stroma gastrointestinal (GIST) dan tumor neuroendokrin perut. Dokter Anda akan dapat menjelaskan lebih lanjut tentang jenis kanker lambung.
Berikut ini merupakan gejala yang ditimbulkan dari kanker lambung tahap awal dan pada tahap yang lebih parah, yaitu :
  • Merasa kembung
  • Mual dan muntah
  • Sering bersendawa
  • Gangguan pencernaan
  • Nyeri pada tulang dada dan perut
  • Cepat merasa kenyang saat makan
  • Sulit menelan makanan
  • Nafsu makan hilang
  • Tubuh terasa lelah
  • Berat badan menurun
  • Pembengkakan pada bagian perut
Penyebab kanker lambung masih belum dapat diketahui secara pasti. Namun secara umum, kanker terjadi ketika sel-sel pada bagian tertentu di lambung berkembang secara tidak terkendali. Akibat pertumbuhan berlebihan tersebut, sel-sel yang tadinya memiliki sifat normal untuk membantu tubuh berfungsi dengan baik, justru menjadi terakumulasi menjadi tumor yang bersifat merusak dan dapat menjalar ke bagian-bagian tubuh lainnya.

Beberapa faktor yang dapat meningkatkan risiko seseorang terkena kanker lambung adalah:
  • Merokok. Zat-zat berbahaya yang terdapat di dalam rokok dapat merusak dinding lambung. Karena itu seorang perokok akan memiliki risiko dua kali lipat terkena kanker lambung dibandingkan mereka yang tidak merokok.
  • Makanan. Terlalu banyak mengonsumsi daging asap, garam, ikan asin, acar, serta makanan yang mengandung aflatoksin. Kondisi ini diperburuk dengan kurangnya mengonsumsi buah-buahan dan sayuran.
  • Berusia 55 tahun ke atas dan berjenis kelamin laki-laki.
  • Infeksi bakteri pylori. Bakteri ini merupakan penyebab penyakit lambung seperti gangguan pencernaan, tukak lambung, dan radang pada lapisan lambung.
  • Menderita infeksi lambung dalam waktu lama.
  • Menderita anemia pernisiosa. Kondisi ini terjadi ketika seseorang kekurangan vitamin B12.
  • Menderita kondisi yang menyebabkan munculnya polip di dalam lambung.
  • Memiliki kerabat dekat berpenyakit kanker lambung.
  • Pernah menjalani operasi pada lambung.

Obat QNC JELLY GAMAT Untuk Cara Mengatasi Kanker Lambung Sampai Sembuh Total Pilihan Tepat

Cara Mengatasi Kanker Lambung Sampai Sembuh Total dengan ramuan herbal QNC JELLY GAMAT yang terbuat dari bahan herbal asli dengan bahan utama teripang emas serta ditambah dengan bahan lain seperti Sweessen natural, pengemulsi nabati, sweetener stevia, air ro, ekstrak buah dan sayuran, semua bahan tersebur diracik dengan mesin canggih dan ditangani secara langsung oleh ahlinya sehingga QNC JELY GAMAT ini memiliki Legalitas Resmi dari Departemen Kesehatan Indonesia (DEPKES) dengan nomer registrasi P-IRT No: 109321601291-1229 serta mendapat Pengakuan Halal dari MUI.

Berikut kandungan yang ada pada teripang emas: Asam Amino, Asam Lemak Essensial, Antiseptik Alamiah, Cell Growth Factor, Chondroitin, Filinopsida A, Gamapeptide, Glucasaminoglycans (GAGs), Glucosamine, Glikosida Keratin, Kolagen yang mencapai 80,0%, Protein yang mencapai 86,8%, Lektin, Mineral, Mukopolisakarida, Omega 3, 6, dan 9, Phosphate Buffered Saline (PBS), Saponint, Vitamin, dan masih banyak lagi kandungan aktif lainnya.

Menurut AM Povov, peneliti di Institut Pasifik untuk Kimia Bioorganik Akademi ilmu Pengetahuan Rusia. Popov membuktikan teripang berefek sitotoksik alias pembunuh sel kanker berkat adanya kandungan glikosida seperti echinosin A dan B,holotoksin A1,holothurin A dan B, serta curucumariosida G1.

Glikosida merupakan senyawa yang alami yang bersifat antitumor dan antikanker. Kandungan filinopsida A yang terkandung dalam teripang pun sangat ampuh untuk menekan pertumbuhan tumor dan mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Karena tidak mendapatkan pasokan nutrisi. Akibatnya sel tumor gagal berkembang biak dan mati.

BERIKUT KISAH NYATA KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:


Bagi anda yang ingin memesan QNC JELLY GAMAT sebagai solusi kanker lambung maka anda bisa hubungi kami segera dinomor: 085 223 322 150 dengan CARA KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

CARA PEMESANAN QNC JELLY GAMAT YANG BENAR: 

Ketik Kode Format: 

QNCR : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke 085 223 322 150 (SMS atau WA)

DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT ASLI PER BOTOL

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.

CATATAN PENTING !!!!
  1. Pembelian tidak di batasi 1-2 botol kami kirim.
  2. Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja
  3. Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  4. Kami menjual QNC JELLY GAMAT ASLI hanya di AGEN RESMI dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  5. Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.
Aturan Pakai QnC Jelly Gamat : Minum 2x sehari, dosisnya 2 sendok makan, diminum ketika pagi dan sore, aman diminum sebelum dan sesudah makan. Untuk pengobatan luar, seperti penyakit gatal dan luka, langsung oleskan pada area kulit secara merata. Produk QnC Jelly Gamat sangat dianjurkan disimpan di kulkas dan tempat yang sejuk, hindari dari sinar matahari langsung. 


Cara Mengatasi Kanker Lambung Sampai Sembuh Total



0 komentar:

Posting Komentar

More

Cari Blog Ini



HAL PENTING!!!!
 *Perlu anda ingat, bahwa PENGOBATAN DENGAN OBAT HERBAL BUKANLAH PENGOBATAN SEPERTI OBAT DOKTER (obat medis) yang bertugas menekan symptoms (sumber amban penyakit). Tetapi, OBAT HERBAL hanya bertugas secara alami membangun, meregenerasi, me-recovery jaringan, organ maupun sel yang rusak, karena OBAT HERBAL merupakan "Herbal Food Supplemen". Oleh sebab itulah, maka hasilnya bersifat individual (tiap orang berbeda-beda), dan kecepatan perbaikan sangan dipengaruhi oleh faktor lingkungan, pola makan, tingkat keparahan penyakit dan kondisi mental*

Popular Posts